Take a fresh look at your lifestyle.

Yang Menyakiti Akan Tersakiti, Dan yang Tersakiti Kelak Akan Bahagia

Yang Terluka Akan Disembuhkan, yang Menanti Akan Dipertemukan dan yang Menyakiti Akan Tersakiti

Jangan kembali lagi via .pexels.com/@minan1398
0 48

Dalam hidup ini tidak semua berjalan sesuai dengan keinginanmu, begitu juga dalam hal percintaanmu. Kadang kamu yang menyakiti seseorang karena ketidaktahuanmu. Dan tak jarang pula kamu yang tersakiti dengan sengaja oleh pasanganmu. Pada akhirnya semuanya berujung pada ketidakbahagiaan dan perpisahan. Meski kamu disakiti, bukan berarti kamu harus menyakiti kembali.

Karena hidup akan terus berjalan, tak peduli sesakit apapun yang kamu rasakan. Jangan jadikan rasa sakit tersebut sebagai beban dan membuatmu frustasi, sehingga ingin mengakhiri hidupmu atau bahkan tidak bisa move on. Percayalah, untuk hati yang tersakiti, Tuhan akan mengirimkan pengganti yang lebih baik.

Setiap Luka  Akan Sembuh Pada Waktunya. Semua Kesedihanmu Kelak Akan Tergantikan Dengan Kebahagiaan yang Luar Biasa.

Kamu harus percaya, tidak ada kejadian yang tidak mempunyai hal baik. Dibalik luka yang kamu rasakan, kelak akan sembuh pada waktunya. Karena setiap luka pasti ada obatnya, jika luka hatimu karena sering disakiti dan membuat air matamu selalu tak terbendung. Suatu saat ada orang yang ingin selalu membuatmu bahagia dengan segala senyuman yang merekah di bibirmu.

Tak ada yang abadi begitu pula dengan luka yang kamu alami. Yakinlah bawha lukamu pasti akan sembuh dan semua rasa sakit yang kamu rasakan pasti akan diganti dengan kebahagiaan. Bertahanlah maka kau pasti akan sampai pada kebahagiaan yang kamu inginkan.

Percayalah Tak Akan Selamanya Luka Akan Menyelimutimu, Anggap Saja Tuhan Sedang Menguji Kesabaranmu.

Bukankah Tuhan selalu menguji hamba-hambanya, lantas kenapa kamu tidak bisa menerima dengan lapang dada atas luka tersebut. Anggap saja, dengan luka yang perih ini, kamu lebih membahagiakan dirimu sendiri terlebih dahulu sebelum akhirnya bisa membahagiakan orang-orang yang kamu sayang. Anggap saja sebagai cara Tuhan untukmu. Jadi jagalah dirimu supaya jangan terluka, kecewa dan sakit hati lagi.

Bersabarlah apapun yang kau rasakan, anggap saja Tuhan sedang menguji kesabaranmu. Anggap saja luka itu hanyalah batu loncatan untuk menjadikanmu jadi peribadi yang lebih tangguh lagi. Percaya saja bahwa lukamu pasti akan sembuh walau mungkin kau harus meringin kesakitan, tapi pada akhirnya lukamu pasti akan sembuh juga.

Lukamu Pasti Sembuh, Maka Bersabarlah Karena Luka Juga Membutuhkan Proses Agar Tidak Selalu Menganga.

Jangan larut dalam kesedihan karena kesedihan itu selalu berdampingan dengan kebahagiaan. Setelah merasakan sakit yang begitu menyakitkan maka kau pasti akan merasakan kebahagiaan. Bersabarlah dengan semua rasa sakit yang kamu rasakan karena kau tidak akan pernah tahu kebahagiaan luar biasa seperti apa yang akan kamu dapatkan.

Yakinlah bahwa setiap luka akan diganti dengan kebahagiaan agar kau senantiasa tersenyum meski sedang dihadapkan dengan sebauh masalah dan luka yang teramat dalam. Percaya saja bahwa Tuhan itu maha adil, yakin saja bahwa Tuhan tidak hanya akan membairkanmu merasakan kesedihan. Bersabarlah karena dibalik rasa sakit yang sedang kau rasakan Tuhan telah mempersipkan kebahgaiaan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page