Take a fresh look at your lifestyle.

Yang Istimewa Bukan yang Selalu di Depan Mata, Tapi yang Selalu di Hati

Orang Yang Istimewa Bukan Hanya Orang Yang Mencintaimu Namun Dia Yang Tidak Melepaskanmu Dalam Setiap Doanya

Yang Istimewa Bukan yang Selalu di Depan Mata
0 21

Menjadikan seseorang yang istimewa itu tidaklah mudah, karena bukan hanya mencintai saja, namun lebih dari sekedar cinta. Seseorang yang istimewa itu merupakan seseorang yang senantiasa ada didalam hati, yang bertahta dan tidak akan pernah pergi. Namun bukan hanya itu saja, seseorang yang istimewa adalah seseorang yang tidak pernah lepas dari doa-doanya.

Yang Dikatakan Sebagai Seseorang Yang Istimewa Bukan Dia Yang Selalu Berada Disisimu Walau Hatinya Juga Untukmu

Ketika kau memiliki seseorang yang kau cintai dan dia juga mencintaimu. Kau tidak dikatakan sebagai orang yang istimewa jika kau tidak ada dalam doanya. Begitu pun dia, dia tidak akan pernah menjadi seseorang yang istimewa jika kau tak pernah mendoakannya. Karena yang di aktakan orang yang istimewa itu adalah seseorang yang selalu ada dihati dan tak pernah terlepas dari doa.

Orang Yang Istimewa Bukan Hanya Orang Yang Mencintaimu Namun Dia Yang Tidak Melepaskanmu Dalam Setiap Doanya

Yang Istimewa Bukan yang Selalu di Depan Mata
Yang Istimewa Bukan yang Selalu di Depan Mata

Meski dia sangat mencintaimu namun jika dia tidak pernah mendoakanmu, maka cintanya tidak luar biasa. Kau masih bukan orang yang istimewa didalam hidupnya. Karena mencintai sama dengan mendoakannya, jika sudah mendoakan maka sudah pasti mencintai, tapi meski mencintai belum tentu mendoakannya.

Jika Kau Istimewa Baginya Kau Tidak Hanya Selalu Ada Didalam Hatinya Namun Kau Tak Pernah Lepas Dari Doanya

Percayalah bahwa orang yang benar-benar mencintaimu akan senantiasa menjadikanmu satu-satunya didalam hatinya. Kau yang akan dijadikan raja didalam hatinya, tanpa ada orang lain dan cinta yang lain. Namun bukan hanya itu saja, kau pun tidak akan pernah terlepas dari doa-doanya. Ia akan senantiasa menyebutmu didalam doa-doanya dan menjadikan satu-satunya cinta baginya.

Percuma Saja Selalu Dihatinya Jika Ia Tidak Mendoakanmu Kau Masih Bukan Orang Yang Spesial Baginya

Jika cinta seharusnya kau tidak akan pernah terlepas dari doa-doanya. Karena percuma saja kau selalu dihatinya namun kau tak pernah disebut dalam doanya. Kau masih belum dicintai sepenuhnya ketika kau tak pernah didoakan oleh orang yang mencintaimu.

Hakikat Dari Orang Yang Mencintaimu Dan Yang Menganggapmu Spesial Adalah Dia Yang Tak Pernah Melepaskanmu Didalam Doa-Doanya

Orang yang tulus mencintaimu akan senantiasa mendoakanmu. Mendoakan segala kebaikan untukmu, ia tidak mungkin melupakanmu didalam doanya. Yang terpenting dari seseorang yang mencintai adalah mendoakannya. Tanpa mendoakan kebaikannya maka ia belum dalam mencintai.

Sumber Artikel : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.