Take a fresh look at your lifestyle.

Yang Hadir Tak Salalu Menetap, Kadang Dia Hanya Singgah Lalu Pergi

Yang Dekat Saat Ini Belum Tentu Selamanya Akan Terus Bersamamu Bisa Jadi Kelak Ia Akan Menjadi Orang Yang Asing Bagimu.

Yang Hadir Tak Salalu Menetap
0 27

Tak ada kebetulan yang terjadi di muka bumi ini. Semuanya sudah di atur oleh sang pencipta, yang sering disebut sebagai takdir. Begitu juga dengan pertemuan, termasuk pertemuan dengan orang yang mengisi hatimu sejenak.

Bukankah ada pepatah mengatakan, bila ada pertemuan pasti ada perpisahan. Ada yang berpisah setelah menikah dan menua bersama karena dipisahkan oleh ajal. Ada juga yang berpisah karena dikhianati, di selingkuhi bahkan diceraikan.

Karena Sejatinya, Yang Datang Tak Akan Selamanya Tinggal Bersamamu. Ada Yang Sekadar Singgah Sejenak.

Kamu tak perlu membenci sebuah perpisahan, karena pada akhirnya ada pengalaman hidup yang berharga di dapatkan. Cukup jadikan sebagai pembelajaran untuk menjadi lebih baik lagi, menghargai setiap waktu yang telah dihabiskan bersama. Karena setelah kepergiannya, bisa jadi kamu yang akan menyesal karena telah menyia-nyiakannya.

Atau bila kamu pada posisi yang ditinggalkan, tentu saja ada rasa tak ingin berpisah. Namun kamu harus tahu, tidak semua orang yang datang dalam hidupmu untuk menetap, ada juga yang sekadar singgah sambil mencari pelabuhan cintanya.

Yang Dekat Saat Ini Belum Tentu Selamanya Akan Terus Bersamamu Bisa Jadi Kelak Ia Akan Menjadi Orang Yang Asing Bagimu.

Jika saat ini ada yang sedang mendekatimu, maka hargai dengan setulus hati jika memang ada rasa untuknya. Namun jika kamu tak ingin menghabiska waktumu untuk menua bersamanya, maka lebih baik utarakan langsung. Jangan sampai dekat berlama-lama namun tak ada kepastian hubungan yang kalian jalin.

Bila memang kedekatan kalian sudah terlalu dalam dan lama, tak ada salahnya untuk memastikan kembali keseriusan hubungan itu. Bukankah lebih baik di ikat dalam sebuah hubungan yang bernama pernikahan. Karena banyak kasus pacaran bertahun-tahun tak menjamin kita berjodoh.

Jika Pada Akhirnya Kamu Ditinggal Pergi Maka Tak Perlu Membenci Karena Kepergiannya Bukan Semata-Mata Karena Kemauannya Sendiri.

Jangan pernah membenci orang yang telah meninggalkanmu. Karena bisa jadi, kepergiannya adalah hal yang akan kamu syukuri kelak. Dia telah memberikan banyak pengalaman berharga yang bisa menjadi motivasimu untuk berubah lebih baik.

Satu hal lagi, kamu juga harus percaya. Kelak akan ada orang yang ingin hidup bersamamu dalam suka dan duka tanpa perlu kamu minta. Karena baginya, kamu adalah salah satu prioritasnya dan tujuan hidupnya.

Tak Ada Yang Tahu, Oleh Sebab Itu Jangan Beranggapan Bahwa Dia Milikmu Karena Bisa Jadi Ia Akan Pergi Dari Hidupmu.

Meski saat ini kau sedang bersama dengan seseorang dan begitu dekat dengannya maka tak perlu meyakinkan dirimu bahwa dia milikmu agar ketika kau kehilangannya kau tidak merasakan sakit yang luar biasa.

Yang saat ini begitu dekat denganmu bisa jadi ia bukan ditakdirkan untukmu oleh sebab itu jangan terlalu berharap bahwa dia milikmu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.