Take a fresh look at your lifestyle.

Yang Benaran Sayang Akan Tetap Bertahan Meski Kadang Salah Paham

Tetaplah Bertahan Dengan Segala Situasi dan Segala Keadaan Karena Hanya Komitmen yang Akan Tetap Mempersatukan

Yang Sayang Akan Tetap Bertahan
1 35

Hubungan baik itu bukan tanpa masalah. Justru hubungan yang baik itu adalah hubungan yang memiliki banyak konflik namun tidak menjadikan dirinya egois dan tidak merasa paling benar. Yang paling dibutuhkan dalam hubungan itu adalah saling menghargai, saling perhatian dan saling pengertian.

Jika dua-duanya sudah sama-sama memiliki semua itu maka hubungannya akan tetap terjaga. Karena jika benar sayang jangan cuman bikin nyaman, tapi sekalian pinang dengan kepastian.

Yang Benar-Benar Sayang dan Cinta Akan Tetap Memilih Setia Apapun Keadaannya.

Kesetiaan itu ada didalam hati. Kesetiaan itu tidak bisa diminta dan tidak bisa dipaksa. Segalanya harus berawal dari dirinya sendiri. Jika didalam dirinya sudah terdapat jiwa yang berkelas maka apapun keadaannya akan tetap setia dan bertahan pada pasangannya.

Hubungan itu terdiri dari dua orang maka jangan mengharapkan akan selalu bahagia tanpa adanya masalah dan akan selalu sependapat. Namanya juga dua orang, memiliki otak yang berbeda sehingga pemikirannya pun akan berbeda juga, jadi tak perlu heran jika pasangan yang katanya cinta namun masih saja ada yang diperdebatkan.

Pasangan yang Baik Itu Bukan Tidak Pernah Bertengkar, Namun Meski Selalu Bertengkar Tetap Memilih Bertahan.

Yang Sayang Akan Tetap Bertahan
Yang Sayang Akan Tetap Bertahan

Tak ada pasangan yang tidak bertengkar. Bedanya bertengkar tanpa ada emosi didalamnya dan bertengkar dengan egois dan amarah. Bagi yang mampu berpikir dewasa akan tetap tenang meski berbeda pendapat sehingga tak peduli apapun perbedaannya akan selalu tetap bersama.

Yang setia dan pasangan terbaik itu tidak akan pernah goyah walau ditempa berbagai masalah. Akan tetap bersama dan saling menguatkan. Tidak merasa paling benar dan selalu berusaha meredam emosi sehingga apapun masalah dan perbedaannya akan selalu bertahan tetap setia.

Tak Peduli Apapun yang Terjadi, yang Setia Akan Sama-sama Selalu Berjuang Demi Hubungan yang Telah Dijaga Dengan Setia.

Percayalah yang setia tidak akan pernah tergoda, dia akan tetap memilih pasangannya dan baginya pasangannya adalah segalanya. Ia merasa cukup dengan pasangannya sehingga akan tetap memperjuangkan hubungan yang sudah ia jaga.

Didalam Hubungan Itu Pasti Terjadi yang Namanya Perselisihan Tapi Itulah Bumbu Hubungan

Jangan pernah merasa bosan hanya karena sering berselisih pendapat. Perbedaan itu bukan memisahkan namun menyatukan. Jadikan perbedaan hanya sebatas debat yang tidak menimbulkan perpisahan. Jadikan perselisihan itu hanya sebagai bumbu hubungan yang tidak harus menjadi masalah.

Jika pasangan kamu marah jangan balas marah, cobalah mengalah dan lebih berusaha meredam amarah. Hubungan tidak akan pernah bisa diselesaikan dengan kemarahan dan egois maka cobalah untuk belajar tidak emosi, tidak egois ketika pasangan mulai naik darah.

Jangan Pernah Merasa Bosan Karena Hubungan Itu Akan Lebih Berwarna Jika Memiliki Banyak Cerita

Hanya komitmen yang dibutuhkan didalam sebuah hubungan. Jangan pernah berpisah hanya karena sebuah perbedaan apalagi karena sebuah perdebatan. Semuanya bisa diselesaikan dengan kepala dingin dan secara baik-baik saja. Hubungan itu akan lebih berwarna jika didalamnya miliki banyak cerita. Jadilah pasangan yang baik yang tidak mempermasalahkan perdebatan dan perbedaan.

Milikilah hubungan yang luar biasa yang meski selalu bertengkar, selalu marah, selalu berbeda pendapat sama-sama memiliki komitmen untuk terus bersama.

Sumber : Duapah.com
  1. […] Yang Benaran Sayang Akan Tetap Bertahan Meski Kadang Salah Paham […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.