Take a fresh look at your lifestyle.

Yang Baik Untuk Yang Baik Dan Yang Murahan Untuk Yang Murahan, Setuju?

Teruslah Memperbaiki Diri, Karena Yang Baik Hanya Untuk Yang Baik Dan Yang Murahan Hanya Untuk Yang Murahan

Yang Baik Untuk Yang Baik
0 65

Jangan pernah merasa rugi menjadi orang yang baik, meski yang baik itu hanya diam ketika disakiti dan selalu menjadi orang yang tersakiti maka kau harus tetap menjadi orang yang baik.

Ketahuilah bahwa orang yang baik itu akhirnya pasti akan bahagia karena yang baik pasti akan di sandingkan dengan yang baik meski awalnya yang baik hanya di kecewakan dan selalu disakiti.

Wanita Baik Akan Mendapatkan Laki-Laki Yang Baik, Sedangkan Wanita Yang Tidak Baik Juga Akan Mendapatkan Laki-Laki Yang Tidak Baik

Bertahanlah jika kau selalu terluka dan selalu dikecewakan oleh orang yang kamu cinta. Pada akhirnya kau akan bertemu dengan laki-laki hebat yang akan menyembuhkan semua luka dan kekecewaanmu.

Jika kau wanita baik tentu pada akhirnya Tuhan akan mempertemukanmu dengan laki-laki baik. Ia akan senantiasa menajgamu dan mencintaimu dengan segenap jiwa raganya.

Perempuan Yang Murahan Pasti Akan Mendapatkan Pria Murahan Maka Perbaiki Dirimu Karena Bersama Pasangan Adalah Jangka Waktu Yang Panjang

Yang Baik Untuk Yang Baik
Yang Baik Untuk Yang Baik

Jangan hanya menginginkan pasangan yang baik jika dirimu tidak berusaha menjadi orang baik. Berusahalah terbelebih dahulu agar dengan sendirinya Tuhan memberimu pasangan yang baik.

Jika kau tidak bisa menjaga baik maka terimalah pasanganmu yang juga tidak akan baik. Jika kau perempuan murahan tentu priamu juga tak kalah murahan karena yang murahan hanya akan dipasangkan dengan yang murahan.

Cewek Nakal Akan Disandingkan Dengan Cowok Yang Nakal Karena Semua Yang Dilakukan Akan Kembali Kepada Dirinya Sendiri

Jadilah cewek baik-baik karena pada dasarnya yang baik itu pasti akan berjodoh dengan yang baik. Jangan menjadi cewek nakal karena pasangannya kelak juga pasti akan nakal.

Semua orang menginginkan pasangan baik namun hanya sedikit yang berusaha menjadi lebih baik dan jadi orang baik. Jika tetap tidak ada usaha untuk berubah maka terimalah cowok hakal yang akan mendampingmu.

Jangan Mengeluh Jika Pasanganmu Nanti Lebih Parah Darimu, Lihat Dirimu Terlebih Dahulu Apakah Sudah Baik Atau Memang Murahan

Menurutmu kau sudah baik sehingga ketika bersama pasanganmu yang tidak baik kau mengeluh bahkan menyalahkan pasanganmu.

Tunggu dulu jangan menganggapnya tidak baik siapa tahu memang dirimu sendiri yang tidak baik sehingga mendapatkan pasangan yang tidak baik. Karena semua yang kamu lakukan akan kembali kepada dirimu sendiri.

Jangan Menjadi Murahan Namun Menginginkan Pasangan Baik

Ingat! Tuhan itu tidak akan pernah salah dalam hal memilih jodoh jadi semua tergantung bagaiamana dirimu, jika dirimu baik maka tentu pasanganmu juga baik.

Jika ternyata pasanganmu tidak sebaik yang kau bayangkan mungkin dulu kau pernah bejat atau memang kamu bejat dan tidak berubah menjadi lebih baik.

Sumber Artikel : Duapah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page