Take a fresh look at your lifestyle.

Ya Allah, Lapangkan Hatiku Untuk Menerima Semua Takdirmu

Berbahagialah Meski Kadang Hidup Tak Selalu Indah Tapi Kita Masih Punya Allah yang Selalu Setia Menolong dan Membersamai Disetiap Keadaan.

Lapangkan Hatiku Menerima Takdirmu via instagram.com @romeography
0 742

Mintalah kepada Allah agar diberikan hati yang senantiasa berbaik sangka pada-Nya, yang selalu ikhlas menerima setiap ketetapan-Nya, yang mampu sabar berjalan diatas jalan yang lurus, karena sungguh Istiqomah itu berat dan ikhlas itu sulit, jika tanpa pertolongan Allah tentulah kita menjadi orang yang merugi dan tersesat. Semoga Allah menjaga hati kita agar selalu mencintai-Nya dengan sebaik-baik cinta.

Hiduplah Untuk Membuat Allah Menyukaimu Dan Kamu Akan Mendapatkan Banyak Hal yang Kamu Suka.

Lakukan apa yang Allah suka maka Allah akan memberikan apa yang kamu suka. Berikan apa yang Allah minta (perintahkan) maka Allah pun akan memberikan apa yang kamu inginkan. Hiduplah untuk membuat Allah mencintaimu dan kamu akan merasakan nikmatnya ditolong Allah disetiap keadaan.

Berbahagialah Meski Kadang Hidup Tak Selalu Indah Tapi Kita Masih Punya Allah yang Selalu Setia Menolong dan Membersamai Disetiap Keadaan.

Berbahagialah, meski terkadang hidup tak selalu indah tapi kita masih punya Allah, Berbahagialah, walau terkadang hidup terasa menyakitkan tapi Allah tak pernah meninggalkan. Sebagaimana orang-orang shalih, mereka tetap tenang menjalani kehidupannya, bukan karena hidup mereka tak ada ujian tapi karena mereka percaya “Asal bersama Allah, kita pasti akan baik-baik saja”.

Cobalah Untuk Serius Memperbaiki Hubunganmu Dengan Allah dan Lihat Bagaimana Allah Memperbaiki Hidupmu.

Siapa yang ingin memperbaiki hidupnya, hendaknya ia memperbaiki sholatnya, memperbaiki hubungannya dengan Allah terlebih dahulu. Sebab siapa yang sibuk dengan urusan dunia maka ia tidak akan sempat mengurus akhiratnya namun siapa yang sibuk dengan urusan akhiratnya maka Allah akan memudahkan urusan dunianya.

Lapangkan Hatiku Menerima Takdirmu
Lapangkan Hatiku Menerima Takdirmu via instagram.com @romeography

Ingatlah bahwa di dunia ini hanya sementara dan tempat persinggahan, sedangkan tempat kita yang kekal adalah di akhirat. Jadi perbaiki saja hidup di dunia ini dan tentu saja jangan lupa untuk bekal akhirat. Memang di dunia ini, Hidup sudah Tuhan tentukan, manusia menjalani dan oang lain mengomentari.

Karena Kita Ini Lemah Dan Banyak Kekurangan Maka Bersandarlah Kepada Allah yang Maha Kuat dan Maha Kuasa Atas Segala-galanya.

Bersandarlah selalu kepada Allah, karena pertolongan Allah lah yang paling kita butuhkan dalam hidup ini. berharaplah hanya kepada Allah karena hanya Allah lah yang tak akan pernah mengecewakan hamba-Nya. Percayalah dengan Allah karena apapun yang DIA tetapkan adalah yang terbaik untuk kita.

Mungkin kegagalan demi kegagalan selalu datang silih berganti, tapi jika kamu serahkan semuanya kepada sang Pencipta, tentu saja hati dengan lapang dada menerima semua takdri-Nya. Jangan sampai kita putus asa atas harapan, tetaplah berjuang, meski rintangan selalu menghampirimu.

Takkan Allah Uji Seorang Hamba Kecuali Sesuai Dengan Kemampuannya (Hamba), Dan Takkan Allah Beri Kesulitan Melainkan Allah Selalu Mengutkan.

Tenanglah, ada Allah. Jika kamu percaya, semua akan baik-baik saja bila kamu menyerahkan seluruh urusanmu pada-Nya. Jangan sampai kamu tak percaya atas takdir yang diberikan oleh Allah. Ingatlah semua yang terjadi di dunia ini atas kehendak-Nya dan itu semua adalah yang terbaik.

Ingatlah satu hal, Allah tak akan menguji hamba-hambanya kecuali sesuai dengan kemampuannya. Jadi bila kita sedang di uji berarti itu sudah sesuai dengan kemampuan kita untuk menghadapi ujian tersebut. Allah juga memberikan kesulitan untuk kita bukan dengan tujuan yang tak baik, tapi kesulitan tersebut sebagai cara Allah memberikan kekuatan terbaru untuk kita. Jika kita bersabar dan bersyukur, Insyaallah semuanya bisa kita lewati dengan baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page