Take a fresh look at your lifestyle.

Ya Allah, Jatuh Cintakanlah Hatiku Hanya Untuk Jodoh Dunia Akhiratku Saja

Aku Tidak Menginginkan Dicintai Oleh Banyak Manusia. Cukup Satu Saja Yang Terbaik Dan Tulus Membersamai Langkahku Hingga Akhir Perjuangan

Dekat tanpa halal via instagram.com @wedday_photography
0 273

Aku tidak menginginkan banyak cinta dalam hidupku, aku juga tidak ingin dipuji oleh ribuan lelaki atau ditatap dengan penuh kekaguman oleh siapapun. Cukup sekali saja, cukup satu orang dan satu cinta yang tulus yang membersamai diriku hingga kematian menjemput. Cinta yang benar benar menerima diriku apa adanya, kelemahan, kekurangan, ketakutan dan kelebihanku. Dan tak lelah membimbing, juga mengingatkan kebaikan.

Cukup satu cinta saja, jatuh cintakanlah aku pada hati yang tepat, bukan cinta yang semu, bukan cinta yang menjerumuskan dan membiarkan hati terluka. Sebisa mungkin aku akan menjaga hatiku. Sebaik mungkin, aku tidak akan memudahkan perasaanku. Sehingga jagalah diriku dari cinta yang salah. Dan cukup sekali saja, aku jatuh cinta, hanya untuk kekasih halalku dan jodoh dunia akhiratku semata.

Aku Tidak Menginginkan Dicintai Oleh Banyak Manusia. Cukup Satu Saja Yang Terbaik Dan Tulus Membersamai Langkahku Hingga Akhir Perjuangan

Aku tidak ingin menjadi seseorang yang dipuja banyak pasang mata. Akupun sama sekali tak merasa bangga akan kelebihan dan kecantikan yang aku punya. Karena aku lebih takut pada rasa sombong yang bergelayut di hati, yang nantinya justru membuatku lupa diri dan tak bisa mengenali seseorang yang  benar benar tulus.

Jadi ku mohon, jangan biarkan hatiku terlena akan banyak cinta yang semu. Jangan biarkan hatiku dihuni oleh perasaan senang dan bahagia yang tak benar benar nyata. Cukup kirimkan yang terbaik saja, yang akan membersamai, membimbing dan mencintaiku hingga akhir perjuangan kelak.

Aku Akui Aku Cukup Takut Patah Hati dan Takut Akan Terjerumus Pada Cinta Salah, Oleh Sebab Itu Aku Tidak Memudahkan Hatiku Memberi Atau Menerima Rasa

Saat melihat seseorang sedang jatuh cinta dan jalan berdua dengan pasangannya. Kuakui ada sedikit rasa cemburu yang sempat menyelimuti hati. Namun, saat melihat ada hati yang terluka, rasa penyesalan karena percaya pada harapan yang semu. Bahkan sampai putus asa pada dunia. Maka saat itu aku bersyukur, dan berjanji untuk tidak mudah merasa baper, tidak mudah memberi dan menerima perasaan pada orang lain.

Aku akan berusaha menjaga hatiku sebaik mungkin agar tidak merasakan sakit hati. Jika, hatiku tergelitik, maka aku lebih memilih mengagumi dalam diam dan cukup lewat doa, sehingga saat rasa itu tak jadi nyata, kecewa yang kurasakan pun tak berlebihan. Aku akan berusaha istiqomah dalam menjaga hatiku. Memofuskan diri pada hal lain yang lebih bermanfaat.

Berusaha untuk menghindari atau mengurangi interaksi yang bisa menjerumuskanku pada rasa yang salah. Jujur kuakui, aku tidak ingin dan sebisa mungkin tidak membiarkan hatiku merasa sakit atau patah hati.

Oleh Sebab Itu, Penuhilah Hatiku Dengan Cinta-Mu. Jangan Buat Aku Jatuh Cinta, Namun Bangunkan Aku Cinta Yang Indah Sebagai Wujud Ibadahku

Sebagaimana yang selalu kuutarakan dalam doa doa malamku. Ku mohon jagalah hati dan cintaku di sisiMu. Kutitipkan segala perasaan itu, dan semoga aku tak mudah memberikan cinta itu pada setiap yang hadir dalam hidupku. Isilah hatiku banyak akan cintaMu, kasihMu, dan namaMu. Ridhoilah jalanku dalam beristiqomah dalam menjaga hati  dan mudahkanlah untuk kulalui.

Juga, bangunkanlah aku sebuah cinta yang indah. Cinta yang diidamkan setiap makhluk, jodoh yang menerima kurang maupun lebihku, yang mencintaiku setulus hati sebagai bentuk ibadahku, serta jalanku menuju surgMu. Karena aku sadar jika ingin mendapatkan jodoh yang perbaik, maka perbaikir dirimu dalam menjemputnya.

Sehingga Cukup Jatuh Cintakanlah Aku Sekali Dalam Hidupku. Dan Hanya Untuk Jodoh Dunia Akhiratku Semata

Dengan segala upaya dalam usaha memantaskan diri, dan beristiqomah untuk menjaga hati. Juga doa doaku yang tak pernah terhenti kupanjatkan. Maka jatuh cintakanlah aku, cukup sekali dalam hidupku. Pasangkanlah aku dengan dia yang tertulis sebelum kelahiranku. Aku akan sabar dalam menanti dan percaya bahwa segala takdir yang Engkau persiapkan adalah yang terbaik buatku.

Aku percaya lebih baik terlambat menikah, daripada salah pilih pasangan. Sehingga pertemukanlah kami dengan cara yang indah, dan semoga cintaku hanya untuk kekasih halalku, yang menjadi jodoh untuk dunia dan akhiratku. Allahumma Amin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page