Take a fresh look at your lifestyle.

Wanita Itu Harusnya Dihormati Dan Dicintai Dengan Cara Yang Halal

Jadi Jadikanlah Wanita Sebagai Subjek Bukan Objek Dengan Menghormatinya Dan Mencintainya Dengan Cara Yang Halal dan Baik

Wanita itu harus dinikahi via instagram.com @megrashyphoto
0 329

Jika kamu masih melihat wanita hanya dari segi cantik dan fisiknya semata, Apalagi berusaha mendapatkannya karena penampilan fisiknya. Fix! kamu masih menganggap wanita sebagai objek. Bahkan parahnya sekedar objek pemuas diri dan pajangan, karena kamu masih menilainya dari segi penampilan semata.

Padahal, wanita adalah makhluk Tuhan yang terhormat sama sepertimu, yang pantas dinilai bahkan dihargai lebih dari sekedar fisik dan dijadikan objek. Mereka adalah makluk Tuhan yang indah, yang seharusnya kamu cintai dengan cara yang baik yaitu dengan menghalalkanya.

Wanita Bukan Hanya Objek Tapi Subjek Yang Cantiknya Bukan Hanya Dari Penampilan, Tapi Dari Hati, Akhlak dan Kecerdasan

Banyak laki laki yang tertarik dan jatuh cinta pada pandangan pertama karena masih melihat wanita sebagai objek dengan menilai dari penampilan dan kecantikan luarnya semata. Padahal justru, yang terpenting dari diri setiap orang adalah subjeknya, kecantikan yang didapatkan dari hati, akhlak dan kecerdasan yang membuat laki laki sungkan, segan dan akhirnya bertahan.

Sehingga berhentilah menjadikan wanita sebagai objek tapi lihatlah dari hatinya dan akhlaknya, agar kamu mencintai dia tulus dari hatimu. Lagian dekat tanpa halal bahagia yang palsu dan kecewanya sudah pasti.

Wanita Bukan Objek Tapi Subjek. Bukan Ajangmu Untuk Membuka Hati Mereka Tapi Meninggalkannya Seperti Tak Ada Artinya

Banyak laki laki brengsek yang lupa bahwa wanita adalah makhluk Tuhan yang terhormat yang pantas untuk mendapatkan cinta yang baik. Bukan cinta dan harapan palsu yang lebih banyak menjadikan mereka sebagai pelampiasan dan objek untuk menjajali hati semata.

Padahal lewat wanitalah laki laki terlahir di dunia, dan dari wanita pula lelaki mendapatkan keturunan. Sehingga hargailah wanita bukan dengan menjadikannya pelampiasan. Jangan buka hatinya, jika belum sanggup menghalalkan.

Wanita Bukanlah Objek Tapi Subjek. Sehingga Saat Kamu Ingin Mendapatkan Hatinya Maka Dapatkanlah Dengan Cara Yang Halal, Bukan Mengajaknya Berpacaran

Kenapa berpacaran seperti menjadikan wanita sebagai objek? karena faktanya lebih banyak wanita yang akan menyesal dan menderita saat ternyata kisah cinta pacarannya berakhir kandas.

Hal ini membuktikan bahwa mengajak pacaran seorang wanita, sama saja menjadikan wanita belum sepenuhnya menjadi subjek yang harusnya di sayang, dicintai dan dijaga, namun lebih banyak menjadikannya objek yang dinikmati kecantikannya semata. Dan saat jenuh juga bosan, lelaki mudah meninggalkannya.

Jadi Jadikanlah Wanita Sebagai Subjek Bukan Objek Dengan Menghormatinya Dan Mencintainya Dengan Cara Yang Halal dan Baik

Wanita bukan pelampiasan, bukan objek pajangan bukan pula tempatmu semena mena dengan menjajali hati mereka. Wanita dilahirkan sebagai putri dan ditakdirkan menjadi ratu dalam kehidupan rumah tangganya. Sehingga sebagai laki laki yang gentle dan benar benar menghormati wanita. Seharusnya pantang bagi mereka, mengajak wanita untuk merengkuh harapan dan janji palsu.

Justru laki laki yang sebenarnya akan membuktikan diri dengan melamar dan menghalalkan wanitanya. Menghormati mereka sebagai istri dan calon ibu dari anak anaknya, juga mencintai dan menyayanginya sebagai belahan jiwa dan kekasih dunia akhiratnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page