Take a fresh look at your lifestyle.

Untukmu yang Terluka, Kelak Tuhan Memberikan Kebahagian Untukmu

Mereka yang Menyakitimu Hanya Sebagai Perantara Saja Karena Tanpa Kehendak Tuhan Siapapun Tidak Akan Pernah Bisa Menyakitimu

Untukmu Hati yang terluka
1 23

Jangan pernah membenci siapapun yang mengecewakanmu, jangan pernah dendam terhadap siapapun yang melukaimu. Semua kekecewaan dan rasa sakit yang kau rasakan terjadi atas izin Tuhan. Tak ada satu pun yang terjadi tanpa izin-Nya maka dari itu jangan pernah membenci penyebabnya.

Yang menyakitimu pun sebenarnya bukanlah orang yang benar-benar kamu cinta. Bagaimana bisa cinta membuat penderitaan. Kelak kamu sadar, orang yang kamu cintai bukanlah orang yang kamu tangisi.

Untukmu yang Merasa Tersakiti, Jangan Pernah Membenci Seseorang yang Menyakitimu Karena Semua Itu Terjadi Karena Memang Sudah Takdirmu

Terkadang seseorang hadir memang tercipta untuk membuatmu terluka. Tuhan sengaja membuatmu kecewa melewati seseorang yang kau anggap berharga. Jangan pernah merasa kesal kepada yang telah membuatmu kecewa sebab semua yang terjadi memang sudah menjadi bagian dari takdirmu sendiri.

Apapun yang Kau Rasakan dan Yang Terjadi Padamu Sudah Tercacat Menjadi Bagian Dari Perjalan Hidupmu

Sekecil apapun yang terjadi tidak pernah terlepas dari kehendak Tuhan. Mereka bisa menyakiti hanya karena tas izin Tuhan. Jika Tuhan tidak mengizinkan dan bukan bagian dari takdirmu maka siapapun yang akan membuatmu kecewa dan yang akan membuatmu sakit tidak akan pernah bisa melakukannya.

Mereka yang Menyakitimu Hanya Sebagai Perantara Saja Karena Tanpa Kehendak Tuhan Siapapun Tidak Akan Pernah Bisa Menyakitimu

Percayalah bahwa ia hanya sebagai perantara saja sedangkan rasa sakit dan kekecewaan yang kau rasakan semua terjadi karena kehendak Tuhan.

Semua Terjadi Atas Kehendak-Nya Oleh Sebab Itu Jangan Pernah Membenci Penyebabanya

Tak akan ada yang terjadi jika Tuhan tidak menghendaki, jangan berburuk sangka dan jangan membenci dia yang menyakitimu karena terkadang ia tak berniat untuk menyakitimu. Adakalanya seseorang yang menyakitimu tidak benar-benar jahat, terkadang mereka juga tidak mau menyakitimu hanya saja keadaan yang memaksa ia begitu.

Terimalah, Bersabarlah Sebab Tuhan yang Membuatmu Terluka, yang Menyakitimu Hanya Sebagai Perantara Maka Tak Perlu Membencinya

Apapun yang terjadi, apapun yang membuatmu tersakiti dan kecewa kau harus berusaha menerimanya. Ikhlaskan saja tak perlu membenci sebab semua terjadi karena Tuhan yang menghendaki. Semua terjadi karena memang bagian dari takdirmu maka tak perlu membenci siapapun yang telah membuatmu kecewa dan tersakiti.

Sumber Artikel : Duapah.com
  1. […] Untukmu yang Terluka, Kelak Tuhan Memberikan Kebahagian Untukmu […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page