Take a fresh look at your lifestyle.

Tuhan Selalu Menyelipkan Kebahagiaan Di Setiap Kesedihan Yang Kamu Rasakan

Tuhan Selalu Menyelipkan Kebahagiaan
1 37

Sedih dan bahagia itu silih kali berganti. Namun, kamu harus mengerti bahwa tidak semua bahagia itu anugerah, banyak pula yang berupa ujian. Sebaliknya tidak semua kesedihan itu nelangsa, karena tetap terselip banyak kebahagiaan dan pelajaran hidup berharga yang patut disyukuri.

Jadi tetap tahan diri untuk mengeluh meski kamu dalam keadaan paling susah sekalipun. Ketahuilah dalam kesusahan dan kesedihan itu, tetap ada kebahagiaan, kemudahan dan pertolongan Tuhan yang membuat hidupmu indah juga berarti.

1. Saat Kamu Sedang Patah Hati dan Terluka Kamu Tetap Bisa Tertawa Dengan Orang-Orang Tulus Yang Menghiburmu.

Tuhan Selalu Menyelipkan Kebahagiaan
Tuhan Selalu Menyelipkan Kebahagiaan

Siapa yang tidak tahu bagaimana sedihnya hati yang sedang patah hati. Semua hal terasa menyedihkan dan hampa, hidup serasa tak ada tujuan dan kamu seperti pesakitan yang ingin mati saja.

Namun, jika kamu mau sedikit saja membuka diri dan membagi beban pada teman-temanmu. Kamu akan merasakan bagaimana mereka berusaha menghiburmu. Saat kamu mencurahkan keluh kesahmu dalam sujudmu, kamu bisa merasa tetap tenang. Sehingga kamu tahu, walau kamu sedang sedih karena patah hati, kamu tetap bisa tertawa dengan teman, keluarga, Tuhan dan orang-orang tersayang.

2. Saat Kamu Jatuh dan Tertimpa Banyak Masalah. Akan Ada Tangan-Tangan Yang Menolongmu dan Memberikan Support

Jangan pernah merasa sendiri saat kamu sedang menanggung beban. Kamu tetap punya seseorang hingga banyak orang yang bisa menjadi tempat kamu bersandar.

Mereka yang berhasil membuat semangatmu kembali berkobar, menghadirkan keceriaan saat pikiranmu semrawut dan mendoakan yang terbaik dalam setiap langkahmu.

Jadi saat kamu paling jatuh pun. Tuhan tetap menyelipkan kebahagiaan lewat orang-orang yang selalu setia dan ada untukmu.

3. Karena itu, Meski Kesedihan Yang Sedang Kamu Rasa. Percayalah! Itu Justru Menjadi Jalanmu Untuk Jadi Lebih Baik dan Dewasa

Kesedihan, pengkhianatan maupun kehilangan adalah cara Tuhan untuk menjadikan dirimu menjadi manusia yang lebih baik lagi. Namun, meski sedih, tetap Tuhan selipkan kebahagiaan sederhana namun bisa menggugah hati dan jiwamu agar tetap tegar dan pantang menyerah.

Jadi tidak perlu mengeluh, tetap nikmati, jalani dan syukuri, meski keadaannya kamu sedang susah atau bersedih. Percaya saja, saat kamu berhasil melewatinya, kamu akan jadi pribadi yang lebih dewasa dan bijak.

4. Sehingga Nikmati dan Ambil Hikmah Dari Sedihmu Itu. Percayalah Semuanya Akan Indah Pada Akhirnya

Baik sedih atau bahagia sama-sama dinikmati dan disyukuri kedatangannya. Begitupun, sama-sama diambil hikmahnya untuk kehidupan di masa mendatang.

Ingat selalu, bahwa Tuhan selalu bersama kamu. Saat dirimu bersabar melewati ujian itu. Sehingga kamu tidak perlu takut dan khawatir. Cukup sandarkan akhir yang indah pada Allah Ta’ala.

  1. […] Tuhan Selalu Menyelipkan Kebahagiaan […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.