Take a fresh look at your lifestyle.

Tugasmu Hanya Berjuang, Perihal Berjodoh Itu Urusan Tuhan

Percayalah Senyum Terindah Akan Datang Setelah Perjuangan dan Luka yang Parah, Karena Semua Akan Indah Pada Waktunya.

Tugasmu hanya berjuang via instagram.com @romeophotography_inst
2 483

Dalam mencari jodoh, kamu memang diharuskan berusaha semaksimal mungkin. Kamu perlu berjuang sekuat tenaga dan harus di iringi doa kepada sang khalik. Karena memang tugas kamu hanya berjuang, sedangkan hasilnya Allah yang menentukan. Jangan pernah lelah berjuang jika beberapa kali perjuanganmu belum menghasilkan hasil.

Kamu harus percaya bahwa setiap manusia yang dilahirkan di dunia ini sudah ditakdirkan berjodoh. Perihal kapan waktunya, hanya Allah yang mengetahuinya dan mengatur semuanya sesuia dengan takdir masing-masing. Ada yang cepat menemukan jodohnya dan hidup bahagia namun ada juga yang sudah lelah berjuang namun belum juga bertemu dengan jodoh. Bersabar dan tetap berusaha, jangan sampai kamu putus asa. Karena itu semua adalah ujian dari sang Ilahi.

Kita Memang Mempunyai Keinginan Tapi Keadaan Mempunyai Kenyataan. Jadi Terima Semuanya Dengan Lapang Dada.

Pada akhirnya semuanya memang tak bisa berjalan sesuia dengan keinginan kita. Kita hanya berusaha dan berdoa dengan maksimal, perihal hasilnya serahkan semuanya kepada sang Ilahi. Jika ada yang mengejekmu dengan cara percuma berjuang terus menerus dengan dalih Pada Akhirnya yang Berjuang Akan Kalah Dengan yang Selalu Ada Uang.

Kamu tak perlu memikirkannya, tetaplah berusaha untuk mengumpulkan biaya hidupmu kelak bersama dia kekasih halalmu. Karena memang hidup ini membutuhkan uang, dan meski uang bukanlah segalanya tapi tanpa uang segalanya tak bisa kita lakukan.

Percayalah Senyum Terindah Akan Datang Setelah Perjuangan dan Luka yang Parah, Karena Semua Akan Indah Pada Waktunya.

Mungkin saat ini perjuangan tak pernah di hargai oleh dia yang kamu anggap sebagai calon kekasih halalmu. Akhirnya kamu pun patah hatu dan terluka parah, bahkan untuk melanjutkan pencarian cinta sejati pun kadang kamu mulai frustasi.

Stop, jangan membiarkan dirimu terpuruk dengan keadaan. Ingatlah bahwa setelah perjuangan yang lelah dan patah hati yang sangat, biasanya akan ada hasil yang maksimal dan cinta yang tulus. Dia yang tulus menerimamu dalam keadaan apapun, dan merasa sangat berharga bisa hidup bersamamu. Tinggal menunggu waktu yang tepat saja.

Padahal Kamu Mendekati Bukan Untuk Menyakiti, Tapi Nyatanya Kamu lah yang Tersakiti. Sabar ya!

Dalam berusaha maksimal, kamu tak pernah henti untuk mendekati meski beberapa kali mengalami penolakan bahkan pengkhiatan. Namun kamu tetap tabah dan berusaha tak mengenal lelah. Karena kamu yakin, diantara miliaran manusia di muka bumi ini, pasti ada salah satunya yang menjadi tulang rusukmu. Semoga cepat bertemu ya.

  1. […] Tugasmu Hanya Berjuang, Perihal Berjodoh Itu Urusan Tuhan […]

  2. […] Berbaik sangkalah atas waktu yang diberikan Allah, karena tak ada satu hal yang Allah rencanakan berakhir sia-sia. Tugasmu hanya berjuang, perihal berjodoh itu urusan Tuhan. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page