Take a fresh look at your lifestyle.

5 Tips Membuat Istrimu Tetap Cantik Meski Kamu Tak Sekaya Ardi Bakrie

Sesekali Ajak Istri Dan Anak Anakmu Jalan Jalan. Tidak Harus Ke Tempat Mahal Kok, Ke Pasar Malam Juga Bisa

Saat Istrimu Setia Menemani Dalam Susahmu via instagram.com @wedday_photography
0 107

Untuk para suami yang mengeluhkan perubahan pada istrinya sebelum menikah, setelah menikah dan punya anak. Untuk para suami pula yang mengidamkan istrinya tetap cantik, wangi dan menjaga bentuk badan. Namun, dengan kenyataan suami ternyata tidak kaya, penghasilan pas pasan, tidak bisa memberikan tambahan untuk membeli skincare istri dan membayar asisten rumah tangga untuk membantu pekerjaan rumah.

Maka wajib hukumnya membaca dan mempratekkan tips yang ada dibawah ini. Karena ternyata, menjadikan istri tetap cantik seperti sebelum menikah tidaklah mustahil, meskipun suami tidak kaya. Asalkan, digaris bawahi, suami bukan hanya pandai menuntut tapi juga menuntun istri dan memberi support pada istrinya untuk menjadi istri yang suami idamkan kembali.

1. Untuk Para Suami Yang Ingin Istrinya Tetap Cantik, Karena Kamu Tidak Sanggup Membayar Asisten Rumah Tangga, Maka Siap dan Sigaplah Membantu Istri Dalam Mengurus Pekerjaan Rumah Tangga dan Anak Anak

Ingat, suami bukan bayi besar yang egois dan selalu menuntut untuk dilayani di rumah. Kamu adalah seorang suami, ayah dan kepala keluarga yang harus siap siaga dalam membantu istri mengurus rumah tangga dan anak anak. Apalagi dalam agama, sebenarnya tugas mengurus rumah, masak, ngepel dan lainnya adalah tanggung jawab suami. Istri hanya berkewajiban mengurus anak anak dan mendidiknya, serta mencari ridho suami dengan membantunya seperlunya.

Jadi kembali lagi, jangan cuma menuntut rumah harus bersih, tertata, rapi, wangi, sarapan sudah tersaji, dan segalanya sudah kondusif. Tapi, kamu tidak mau turun tangan membantu istrimu. Padahal istri yang cantik itu adalah istri yang bahagia. Tanyakan pada dirimu sendiri wes. Gimana caranya mau bahagia, jika setiap hari harus berkutat pada pekerjaan rumah tangga dan anak anak yang seabreg.

Ditambah lagi omelanmu yang memekakkan telinga. Lebih baik suami segera sadar, saat dia belum bisa menggaji asisten rumah tangga dan baby sitter untuk membantu istri. Suami yang bertanggung jawab untuk membantu istrinya untuk menjaga kewarasan, kecantikan dan kebahagiaannya.

2. Beri Waktu Istri Untuk Sekedar Merawat Diri, Percayalah Istrimu Juga Tahu Apa Saja Yang Dia Butuhkan Untuk Merawat Tubuh Dan Wajahnya. Meskipun Dengan Perawatan Yang Murah dan Alami

Bersyukurlah, kamu punya istri yang pengertian dan mengerti bahwa kamu tidak punya penghasilan lebih untuk membelikannya perawatan yang mahal dan rutin ke dokter atau salon. Namun, jika kamu memberikannya waktu yang singkat, beberapa jam saja untuk merawat wajah dan tubuhnya. Pasti istri akan berusaha untuk mencari tahu bahan bahan alami yang murah dan herbal. Atau produk skincare yang murah dan bagus untuk dia pakai.

Seminggu sekali, kamu menghandle anak anak untuk beberapa jam, dapat digunakan sebaik mungkin untuk luluran. Sebelum tidur atau setiap pagi kamu membantu menjaga anak anak, maka istrimu bisa fokus berdandan dan menyiapkan diri agar dapat tampil lebih cantik dan wangi dihadapanmu. Itu adalah hal sederhana, namun sangat membantu istri agar dia juga punya waktu untuk mempercantik dirinya untukmu.

3. Support Bahkan Ajak Istri Untuk Berolahraga Seminggu Sekali. Bukan Hanya Agar Bentuk Tubuh Istri Terjaga, Tapi Juga Menghabiskan Kebersamaan Bersama Keluarga

Olahraga lari pagi bukan olahraga yang mahal kok, malah gratis. Jadi tidak ada alasan untukmu, untuk malas malasan mengajak istrimu untuk berolah raga bersama. Tidak perlu setiap hari, cukup seminggu sekali di hari libur kerjamu, ajak istri dan anakmu ke taman untuk olahraga bersama di pagi hari.

Hal ini bukan hanya membantu istrimu untuk tetap menjaga bentuk badannya, namun juga meningkatkan keharmonisan dan kebersamaan keluarga. Selain itu pula untuk refreshing juga jalan jalan. Agar pikiran istrimu juga tidak stress dalam memikirkan pekerjaan rumah tangga yang tidak ada habisnya.

4. Sesekali Ajak Istri Dan Anak Anakmu Jalan Jalan. Tidak Harus Ke Tempat Mahal Kok, Ke Pasar Malam Juga Bisa

Sesekali saat kamu mendapatkan gaji atau uang yang lebih, mengajak istri dan anak anakmu jalan jalan dapat kamu lakukan agar mereka merasa bahagia. Istrimu pun bisa lepas sementara waktu dari pekerjaan rumah tangga, serta menyejukkan mata dan fikirannya pada tempat, juga lingkungan baru.

Tidak perlu mengajak jalan jalan yang terlalu jauh dan mahal, ke tempat pariwisata di sekitar daerahmu atau pasar malam sudah sangat cukup menyenangkan hati istri dan anak anakmu

5. Berusahalah Menjaga Mood Istri. Berkomunikasilah dengan Baik, Jangan Membentak Apalagi Sampai Membandingkan Istri Dengan Orang Lain. Juga Selalu Jaga Kepercayaannya

Kamu rajin membantu istrimu di rumah, tapi sedikit sedikit menyindir istri atau membandingkannya dengan orang lain. Maka lama kelamaan akan membuat istri stress, merasa tidak dihargai dan kehilangan perasaan cinta, juga hormatnya kepadamu. Meski, awalnya kamu berniat baik, agar istri bisa berubah. Ingat! Jangan pernah melakukannya!

Istrimu sudah menerima dirimu apa adanya dan segala keadaanmu, maka cintailah dirinya juga dengan tulus dengan menerima dia apa adanya. Jangan membandingkannya dengan orang lain atau merusak mood bahagianya. Karena justru stress yang tertahan itu, akan membuat wajah istrimu tidak tampak cantik dan berseri, namun lesu dan kusam, karena kepikiran kata katamu yang menyinggungnya.

****

Intinya untuk kamu para suami yang ingin istri tetap cantik dan menawan. Usahakan untuk menjaga mood istri, kewarasannya dengan berusaha membantu dirinya dalam mengurus rumah tangga. Serta memberikan waktu untuk istri merawat diri. Istrimu sebenarnya juga ingin menyenangkan matamu, dan tampik maksimal untukmu.

Namun, seringkali pekerjaan yang bertubi tubi, ditambah omonganmu yang menyakiti hatinya, justru membuatnya menjadi stress dan cepat menua, juga kusam dan lain sebagainya. Ingatlah, istri yang baik tidak akan menuntut pada suaminya, namun suami yang baik, pasti akan memastikan kebahagiaan untuk istrinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page