Take a fresh look at your lifestyle.

Tidak Usah Mengharapkan yang Tidak Pasti, Kalau Memang Jodoh Dia Pasti Kembali

Serahkan Saja Kepada Tuhan, Jika Dia Memang Jodohmu Sejauh Apa Pun Dia Pergi Pasti Akan Kembali Kepadamu

Jodoh Pasti bertemu via instagram.com @flow.moto
0 1.224

Ketika kau mengharapkan seseorang untuk menjadi jodohmu. Adakalanya dia cuekin kamu atau malah pergi ninggalin kamu. Kamu yang terlalu mengharapkan dia sehingga merasa sedih ketika sikap dia tidak sesuai dengan keinginanmu. Padahal dia yang kamu harapkan tapi selalu saja tidak pernah menoleh ke arahmu, malah dia semakin pergi menjauh darimu.

Yang telah Tuhan takdirkan menjadi jodohmu tidak akan pernah Tuhan biarkan menjadi milik orang lain. Jodohmu sudah tercacat sebelum kau dilahirkan maka tak perlu ragu dan khawatir meski sempat kau tolak dan kau buang sejauh mungkin. Meski kau tolak seribu kali yang menjadi milikmu pasti akan tetap menjadi milikmu tanpa pernah tertukar dengan orang lain.

Jika Memang Dia Jodohmu Meski Kau Merasa Ragu Maka Pada Akhirnya Kau Akan Yakin Bahwa Dia Jodohmu

Ada saatnya kau meragukan seseorang yang disebut jodoh. Tidak semua yang sudah ditakdirkan benar-benar yakin. Ada yang awalnya merasa ragu namun akhirnya Tuhan yang memberi keyakinan hingga seratus persen. Ketika waktunya sudah tiba, yang selalu kau tolak pun Tuhan yang akan membuatmu yakin bawha dialah jodohmu.

Tak akan ada yang membuatmu merasa ragu dan khawatir lagi ketika Tuhan telah membuatmu merasa yakin. Semua keraguan pasti akan sirna tiba-tiba karena Tuhan telah menentukan pilihan bahwa dialah jodoh terbaik untukmu. Yang ada didalam pikiranmu hanyalah keyakinan bahwa dia pilihan Tuhan yang akan menemanimu dan yang akan mencintaimu sebesar kau mencintainya.

Serahkan Saja Kepada Tuhan, Jika Dia Memang Jodohmu Sejauh Apa Pun Dia Pergi Pasti Akan Kembali Kepadamu

Harapanmu tidak akan merubah apa pun, sekalipun kau bersikeras menginginkan dia dan selalu mengharapkan dia, jika dia memang bukan jodohmu kamu bisa apa. Jangan terlalu berharap, pasarah saja kepada tuhan karena jika memang dia jodohmu sejauh apa pun dia pergi dan menghindarimu dia pasti akan kembali kepadamu. Gimana pun caranya dia pasti akan sampai kepadamu.

Tak perlu mengharapkannya, jika kau memang menginginkannya maka kau harus bersabar untuk mendapatkannya. Berdoa adalah cara terbaik untuk tetap menharapkan dia, karena dengan berdoa kau hanya berharap kepada tuhan dan memintanya agar dia menjadi jodohmu. Berharaplah hanya kepada tuhan jangan berharap kepada orang yang kau inginkan. Biarlah semua berjalan apa adanya dan mengalir sesuai kehendak tuhan, jika dia memang jodohmu pasti akan sampai kepadamu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page