Take a fresh look at your lifestyle.

Sungguh Tidak Ada Yang Perlu Kamu Khawatirkan, Saat Kamu Punya Allah Di Segala Situasi dan Kondisi

Tidak Perlu Khawatir, Percayalah Meski Hidup Tak Mudah dan Tak Adil. Allah Akan Selalu Bersamamu Dalam Segala Situasi dan Kondisi

Ada Luka Dibalik Senyum Itu
0 31

Sungguh tidak ada yang perlu kamu khawatirkan saat kamu punya Allah. Walau kamu merasa masalahmu sekarang sangat sulit diselesaikan, walau kamu merasa sedang berjuang sendirian, walau masa depan terlihat tak pasti atau masa lalu yang belum benar-benar terlupakan.

Percayalah, semuanya akan baik-baik saja. Allah bersamamu, pertolonganNya selalu ada untukmu dan kebaikan serta keberkahan pasti menemani setiap langkahmu. Jadi, jangan pernah putus semangat untuk tetap melakukan yang terbaik sekarang. Saat kamu punya Allah, meski hidup sulit atau tak adil, semuanya tetap akan indah pada waktunya kelak.

Tidak Perlu Khawatir. Sebesar Apapun Masalahmu Kamu Punya Allah Yang Maha Besar

Jika sekarang hati dan dirimu sedang tidak baik-baik saja karena ada masalah yang menghampiri. Jangan terlalu khawatir apalagi membiarkan pikiran buruk memenuhi hati dan pikiranmu. Sebesar apapun masalah yang kamu hadapi. Kamu pasti bisa melewatinya.

Pertama, karena Allah tidak akan memberikan ujian melebihi batas kemampuan hambaNya. Kedua, setiap masalah pasti ada solusi yang diberikan. Ketiga, kamu punya Allah yang Maha Besar dan Adil.

Karena itulah, tetap hadapi masalah itu dengan sabar, usaha, doa dan tawakkal. Selain itu, cobalah jangan focus pada rasa sedih yang timbul, lalu terimalah masalah dengan hati legowo sembari mencari solusi terbaiknya. Sebab terkadang, masalah hadir bisa jadi untuk melindungi kamu dari masalah lain yang lebih besar. Jadi stay positive!

Tidak Perlu Khawatir, Masa Depan Memang Belum Pasti. Namun, Asal Kamu Berbaik Sangka dan Menyiapkan Bekal Terbaik Hari Ini, Masa Depanmu Akan Baik-Baik Saja

Meski masa depanmu masih belum pasti, namun yakin saja roda akan berputar pada waktunya. Akan ada saatnya kamu mendapatkan hasil terbaik dari usaha yang kamu geluti sekarang, sehingga masa depanmu akan cerah serta baik-baik saja.

Terpenting, kamu sudah sudah menyiapkan bekal terbaik untuk masa depanmu nanti hari ini. Menggunakan kesempatan yang kamu peroleh dengan sebaik-baiknya, tidak melalaikan tugas dan tanggung jawab dan menjadi manusia yang selalu memperbaiki diri juga selalu belajar dari kesalahan.

Tidak Perlu Khawatir, Kamu Tidak Pernah Berjuang Sendirian, Karena Pertolongan dan Ridho Allah Selalu Menyertai Langkahmu

Jangan pernah merasa kamu sedang berjuang sendirian. Apalagi saat jelas ada orang-orang yang begitu tulus kamu sayangi dan menyayangi kamu. Selain itu, meski kamu merasa benar-benar sendirian pun. Kamu masih punya Allah dengan segala kasih sayangNya untuk dirimu.

Pasti, saat kamu berjuang, kamu akan menemukan banyak pertolongan yang tidak pernah kamu sangkakan. Kamu akan bertemu dengan orang-orang baik yang akan membantumu, kamu akan mendapatkan kemudahan dalam menyelesaikan masalah yang kamu hadapi.

Karena itu, saat Allah membersamai langkahmu. Jangan pernah merasa sedang berjuang sendirian.

Tidak Perlu Khawatir, Percayalah Meski Hidup Tak Mudah dan Tak Adil. Allah Akan Selalu Bersamamu Dalam Segala Situasi dan Kondisi

Jangan pernah kehilangan kepercayaan, iman dan harapan. Meski, hatimu sedang bersedih, tidak bahagia, atau baru saja tersakiti. Lebih baik curhatkan dan keluhkan semuanya pada Allah dalam doa dan sujudmu. Saat kamu takut dan khawatir menghadapi hari esok, maka pasrahkan selagi tetap melakukan yang terbaik.

Memang hidup ini kadang tidak mudah dan tidak adil. Tapi, kamu punya Allah yang Maha Adil dan selalu ada untukmu dalam segala kondisi maupun situasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.