Take a fresh look at your lifestyle.

Tidak Ada Pertemuan yang Sia-Sia, Kamu Hanya Tidak Beruntung, Karena Menjaga Jodoh Orang Lain

Lagipula Bertemu Dengannya Sudah Menjadi Jalan Takdirmu, Sebelum Di Pertemukan Dengan Jodoh Terbaikmu.

Tak ada pertemuan yang sia-sia via instagram.com @popyauliaa
0 247

Tidak perlu menyesali terlalu banyak dan terlalu dalam, saat seseorang yang kamu harapkan ternyata bukan berakhir menjadi milikmu. Anggap saja, kamu kurang beruntung, karena telah membiarkan jodoh orang lain mendapatkan tempat yang cukup istimewa di hatimu. Kamu hanya sedang sial, karena lupa, jika berharap pada manusia pasti akhirnya akan kecewa.

Namun, tetap ingat dan sadarilah, tidak ada pertemuan yang sia sia. Setiap perjuangan dan pengorbananmu pasti akan mendapatkan ganjaran yang sama. Asal kamu mau menyadari kesalahanmu dan benar benar bangkit dari keterpurukan, juga terus berusaha memperbaiki diri.

Apapun Alasannya Pergi, Kamu Tetap Tidak Bisa Menyalahkannya. Karena Jika Bukan Jodoh, Kini Atau Nanti, Dia Akan Tetap Pergi Juga.

Kamu sekarang merasa terpuruk dan patah hati, serta kecewa, karena merasa kamu adalah korban dan dia begitu jahat karena tega menyia nyiakanmu. Padahal sebenarnya jika di pikir pikir, entah dia yang pergi ataupun kamu yang pergi. Jika bukan jodoh, kalian akan terpisah juga akhirnya nanti.

Jadi meskipun dia terlihat begitu jahat dengan meninggalkanmu tanpa alasan sekarang, kamu tidak bisa menyalahkannya begitu saja. Dasarnya, dia memang bukan jodoh terbaikmu. Dan pasti akan melangkah pergi. Lagian kamu harus percaya satu hal, bahwa jodoh tak akan pernah tertukar.

Yakinlah Segala Perjuangan Dan Pengorbanan Yang Sudah Kamu Lakukan Tidak Akan Sia Sia, Meskipun Dia Pergi. Salah Satunya dan Yang Terpenting, Kamu Bisa Mengambil Hikmah dan Pelajaran Berharga.

Kecewa pasti, sedih tak dapat dihindarkan. Itu normal dan wajar bagimu. Namun, yang salah adalah saat kamu membiarkan kekecewaan dan rasa sedih itu berlarut larut, hingga menimbulkan kebencian di hatimu. Dan kamu melupakan sesuatu yang penting yang seharusnya bisa kamu jadikan bekal dan modal untuk melanjutkan kisah selanjutnya. Yaitu pelajaran hidup.

Hubunganmu, susah senangmu bersamanya, rasa sakit yang ditorehkan olehnya. Semuanya bisa menjadi suatu pelajaran dan pengalaman yang berharga. Beberapa hal yang patut kamu koreksi, perbaiki dan sesali. Beberapa hal yang bisa menjadi ilmu baru untukmu. Beberapa hal dan fakta untuk membuatmu lebih berhati hati dalam memilih dan menentukan pasangan kembali.

Percayalah apapun yang telah kamu perjuangkan dan korbankan tidak akan menjadi sia sia saat kamu mampu mengambil hikmah dan pelajaran di dalamnya.

Lagipula Bertemu Dengannya Sudah Menjadi Jalan Takdirmu, Sebelum Di Pertemukan Dengan Jodoh Terbaikmu.

Beruntung jika kamu adalah seseorang yang dijaga Allah dan bisa meneguhkan hati sampai halal bersama jodoh kelak. Karena menjaga hati nyatanya memang tidak mudah dan godaannya begitu banyak. Salah satunya adalah saat Tuhan mempertemukan kamu dengannya, dan kamu khilaf dengan berencana menjadikannya akhir dari pencarianmu.

Mau bagaimana lagi, mungkin itu sudah jalan takdirmu, juga mungkin saja petunjuk Tuhan agar kamu menyadari kesalahanmu. Selain itu kamu dipisahkan darinya karena dia bukan jodohmu dan Tuhan sudah menyiapkan yang lebih baik untukmu.

Jadi Jangan Biarkan Hatimu Terlalu Terpuruk, Yakinlah Bahwa Kamu Bisa Bangkit dan Tetap Bahagia Tanpanya. Kamu Hanya Sedang Tidak Beruntung Karena Menjaga Jodoh Orang Lain

Stop terpuruk, stop menyalahkan diri dan stop menganggap dirimu tak ada artinya. Hanya karena dia pergi dari hidupmu. Dia memang bukan jodohmu dan pasti kepergiaanya akan terjadi.

Justru lebih baik sibukkan diri dengan memperbaiki diri dan memantaskan dirimu. Percayalah meskipun tanpanya kamu tetap bisa bahagia dan bangkit. Kamu hanya sedang tidak beruntung karena menjaga jodoh orang lain. Dan semoga setelah itu kamu lebih beruntung, karena Tuhan mempertemukan kamu dengan jodoh sejatimu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page