Take a fresh look at your lifestyle.

Bagaimana Pun Keadaanya, Tetaplah Bersamaku Hingga Maut Memisahkan

Kamu, bagaimana pun keadaanya tetaplah bersamaku. Jangan pernah berfikir untuk pergi, karena kisah ini terlalu indah untuk di akhiri.

Tetaplah bersamaku hingga maut memisahkan via instagram.com @wjmild
0 343

Hay kamu yang sedang-sedang sayangnya tapi takut ditinggal oleh sang pujaan hati. Tenang saja dan pasrahkan keapda Allah semuanya, karena itulah hal yang terbaik untukmu. Nah, bagi kamu yang membutuhkan asupan kata-kata motivasi dalam hubungan, jangan sungkan-sungkan untuk selalu berkunjung ke sini ya.

Kali ini, Baperlagi.com akan mengulas sebuah akun instagram dengan berabagi postingan yang sangat menarik dan bisa kamu jadikan sebagai status. Eh, siapa tahu ada yang baper lalu ingin menjadi kekasih hatimu, hehe. Nah, berikut ini yang kami kutip dari instagram @tuanbuntu.

Dia yang tulus mencintaimu tak akan pernah mengungkit/membahas masalahmu, tetapi dia akan membahas masa depannya bersamamu dengan satu tujuan menua bersama.

Menua bersamamu adalah harapan yang tiada henti, aku pinta kepada pemilik hatimu (Tuhan).

Jangan menyerah atas segala impian yang belum terwujud, karena impian memberi tujuan hidup. Jika gagal hari ini, bangkitlah untuk hari esok dan nanti.

Aku baik-baik saja, hanya membutuhkan waktu untuk melupakan dan memulihkan luka dihatimu.

Kamu, bagaimana pun keadaanya tetaplah bersamaku. Jangan pernah berfikir untuk pergi, karena kisah ini terlalu indah untuk di akhiri.

Teruntuk kalian yang waktu temu terhalang oleh dinding jarak. Dengarin ya, Jangan pernah menyerah hanya karena jarak. Semoga jarak membuat hati kalian semakin merindu, bukan justru menjauh hanya karena rasa jenuh.

Jangan pernah menyesali apa yang telah pergi, jangan tangisi apa yang telah berlalu karena tidak semua cinta berakhir bahagia.

Setiap hari memiliki titik jenuh. Jangan sampai dia yang mencintaimu dan peduli terhadapmu pergi meninggalkanmu, hanya karena letih menghadapi semua keegoisanmu.

Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai,karna ketulusan akan teruji ketika dia yang kamu cintai bisa menerima segala kekuranganmu.

Ada sebuah keputusan yang tidak pernah aku harapkan dan dari situ aku belajar tentang arti mengikhlaskan.

Ini bukan tentang aku, kamu dan kita. Tapi ini tentang sebuah rasa, dia hadir begitu saja disaat kita berjumpa.

Jangan pernah menyerah dengan semua hal yang kamu yakini bisa kamu lakukan.

Teruntuk hati yang sedang berjuang merelakan kepergiannya semoga cepat pulih dan kembali kejalur kebahagiaan.

Akan ada pemeran baru untukmu dan melanjutkan kisah indah bersamamu dalam skenario yang TUHAN berikan kepadamu.

Intinya jangan mengalah dengan keadaan apalagi menyerah. kalo lelah rehat dulu!!. Besok Berjuang lagi
Hingga mampu untuk menemukan jalan keluar dari setiap masalah yang di hadapi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page