Take a fresh look at your lifestyle.

Tetap Bersyukur Meski Semua Tak Sesuai, Sebab Allah Mengetahui yang Terbaik Untukmu

Tetap syukuri apapun yang sudah Allah berikan, sebab Allah tahu yang terbaik untuk setiap hamba-Nya 😊

Bersyukur VIA instagram.com/raranurrr
0 2.716

Dalam kehidupan ini, semua orang tentunya pernah mengalami yang namanya “MASALAH” baik itu masalah kecil, sedang dan juga masalah besar. Nah sahabat, Ketahulah, bhawa sebenarnya masalah dalam kehidupan itu bagaikan bumbu penyedap, karena tanpa masalah kita pastinya tidak akan tahu caranya bersyukur, bersabar, ikhlas dan berharap dengan sungguh-sungguh pertolongan Allah.

Sahabat bijak, Untuk itu, sesulit apapun masalah hidup yang sedang kamu hadapi saat ini, tidak usah mengeluh dan terlalu diambil pusing yah, percayalah ia akan segera menjadi masa lalu seiring berjalannya waktu. Sebab, hidupmu tidak akan pernah berakhir hanya suatu masalah, justru masalah itu akan mendewasakanmu dan yang pada akhirnya akan memberimu kekuatan baru dalam menjalani kehidupan yang penuh rintangan ini.

Tetap syukuri apapun yang sudah Allah berikan, sebab Allah tahu yang terbaik untuk setiap hamba-Nya 😊

Begitu Juga Perihal Cinta dan Jodoh, Bila Sudah Baik Maka Syukuri Bila Belum Sesuia Maka Perbaiki.

Ketika kamu mencintai seseorang itu berarti kamu sudah siap membawa seseorang itu masuk dalam kehidupanmu, maka apapun yang ada pada dirinya dan bagaimana pun keadaan masa lalunya harus kamu terima dengan bijak.

Karena mencintai itu bukan di lihat dari masa lalunya seseorang, tapi bagaimana masa sekarang dan masa yang akan datang untuk tetap saling memperbaiki diri agar satu sama lain menjadi pribadi yang lebih baik lagi 😊

Bersyukurlah bila sudah ada yang tulus mencintaimu dan hargailah dia sebaik mungkin, jangan pernah sia-siakan dia yang sudah memilihmu dari sekian banyaknya pilihan 😊

Menghargai itu sangat penting dalam hidup ini, untuk itu jangan pernah sekali-kali menjadi seseorang yang tidak tahu bagaimana cara menghargai, karena pada akhirnya siapapun yang tidak menghargai pasti ia akan menyesal.

Maka, ketika kamu sudah memiliki seseorang yang sudah tulus mencintaimu dan selalu ada untukmu maka harusnya kamu bersyukur, karena telah memilkinya bukan malah menyia-nyiakannya. Bersyukurlah bila sudah ada yang tulus mencintaimu dan hargailah dia sebaik mungkin, jangan pernah sia-siakan dia yang sudah memilihmu dari sekian banyaknya pilihan 😊

Artikel ini merupakan kumpulan status facebook dari 💌@alif_maulana_fariz, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share dan follow ya. Karena setiap share yang kamu klik sangat berarti bagi kami.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page