Take a fresh look at your lifestyle.

Teruslah Berdoa dan Berusaha, Karena Allah Mencintai Hambanya Tak Beruputus Asa

Teruslah Berdoa dan Berusaha, Sampai kata lelah tak ada lagi masalah Karena Allah Mencintai Hambanya Tak mudah Beruputus Asa

Jangan putus asa via pexel.com
2 690

Tak ada yang sia-sia. Semua ada balasannya. Setiap usaha yang kita lakukan, pasti Allah akan memberi balasan. Mungkin tak secara langsung, namun kebahagiaan telah Allah siapkan di ujung.Meski tak mudah, namun bukan berarti kau harus menyerah. Sulit dan bahagia, semua ada waktunya. Sulitmu sebagai waktu berjuangmu dan bahagiamu adalah hadiah dari perjuanganmu. Bersabarlah atas apa yang belum kau raih dan bersyukurlah atas apa yang telah kau miliki.

Aku Adalah Seseorang yang Tak Mengerti Akan Hadirmu Disini.

Aku adalah seseorang yang tak pernah mengerti akan hadirmu disini. Tentang hadirmu disini yang tak pernah aku mengerti Kau selalu membuatku sedih seolah aku tak memiliki hati. Katamu, kau hadir sebagai bahagiku Namun kenyataannya, kau datang memberi rasa pilu.

Entah apa yang membuatmu berlaku tega, Hingga tak pernah memikirkan apa yang aku rasa. Kau bertindak semena-mena. Tak peduli akan diriku yang merasa nelangsa. Hadirmu membawa luka. Mengikis setiap asa. Dan tak ada lagi yang tersisa. Selain rasa kecewa dan air mata.

Hidup Tak Mengajarkan Untuk Lemah. Hidup Selalu Menuntunmu Untuk Pantang Menyerah. Sebab Allah yang Selalu Setia Menemani Kita Dalam Setiap Langkah.

Bukan hidup yang membuatmu lemah, namun keluh kesahlah yang menjadikanmu seolah tak berdaya. Hidup selalu menuntunmu untuk pantang menyerah dan tak mudah berputus asa. Tenanglah, Allah akan selalu ada. Dan Dia Maha Kuasa atas segalanya. Tak perlu cemas dengan apa yang telah terlepas. Kau hanya butuh hati yang senantiasa menerima dengan ikhlas. Biasakan diri untuk selalu yakin kepada Allah dengan sepenuh hati.

Di Dunia Semua Hanya Bersifat Sementara. Bahagiamu Tak Berlangsung Selamanya. Pun Lukamu Akan Sembuh Pada Waktunya.

Di Dunia ini, jika hatimu tersakiti maka ia akan tersembuhkan nanti. Pun bahagiamu takkan kau rasakan selalu. Sesekali pastilah ada kenyataan yang pilu. Namun keduanya hanyalah sebuah ujian, untuk melihat bagaimana keistiqomahanmu dalam ketaatan.

Di Dunia ini kita hanyalah tamu yang singgah dan kemudian akan berlalu. Kita akan pergi dengan bekal yang telah kita cari selama di sini. Kesabaran, ketaatan dan keridhoan-Nya adalah bekal terbaik untuk kita pulang kembali ke Surga-Nya.

  1. […] bagaimana kamu terus berusaha mendapatkannya dengan tetap melakukan pekerjaanmu sebaik mungkin. Teruslah berdoa dan berusaha, karena Allah mencintai hamba-Nya yang tak berputus asa. Serahkan semuanya kepada sang pencipta dan yakinkan dirimu semuanya akan baik-baik […]

  2. […] berdoa, teruslah mengulang pinta, Allah tak akan mengecewakan hati yang berharap kepada-Nya. Jadi Teruslah berdoa dan berusaha, karena Allah mencintai hambanya yang tak berputus asa. Perihal kapak di kabulkan doa mu, pasti Allah sudah mempunyai rencana yang paling baik […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page