Take a fresh look at your lifestyle.

Teruntuk Kamu yang Sedang Terpuruk Karena Cinta dan Penghianatan

Perihal jodoh, pasrahkan pada Allah. Agar ringan beban di pundakmu. Agar lega perasaan di hatimu.

Terpuruk karena cinta via pexel.com
0 181

Untukmu yang pernah merasa gagal. Kamu tidak sendiri. Ada Allah bersamamu meskipun tak ada satu orang pun yang menopang pundakmu di kala tangismu tak mampu terbendung lagi. Untukmu yang belum dipertemukan dengan jodoh hingga di usia ini. Bersabarlah tanpa perlu mengeluh. Menunggulah tanpa perlu terus menerus menangis menyesali keputusan2mu di hari lalu.

Untukmu yang pernah disakiti hingga tak sanggup lagi membuka hati. Sembuhkan lukamu & bangkitlah kembali. Jangan terpuruk hanya karena satu orang. Dan yakinlah tak semua orang seperti dia. Jangan memandang dirimu rendah & tak berguna. Jangan terus menyesali takdir yang telah digariskan Allah. Jangan terus menerus terpuruk hanya karena satu kegagalan.

Bangkitlah dan lawan kepedihanmu. Kepedihan bukan untuk dinikmati. Tapi untuk dilawan untuk memperbaiki diri. Jangan pernah menyesalinya. Ikhlaskan semuanya dan biarkan menjadi bagian dari takdir yang harus kamu jalani. Untuk menempa dirimu agar lebih kuat, agar lebih kokoh dan hebat untuk menghadapi ujian-ujina lain yang menantimu di kemudian hari.

Bangkitlah! Kamu berhak bahagia dan punya cita-cita yang tinggi tentang masa depanmu. Perihal jodoh, pasrahkan pada Allah. Agar ringan beban di pundakmu. Agar lega perasaan di hatimu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page