Take a fresh look at your lifestyle.

Terimkasih Pernah Hadir Dalam Hari-Hariku, Selamat Tinggal Mantan!

Ternyata benar, tak akan ada cinta yang sempurna jika ku pasrahkan hatiku kepadamu bukan kepada-Nya

Terimakasih mantan via pinterest.com
0 785

Aku pernah menyesal saat aku memilih, aku pikir pilihanku tepat, tapi nyatanya tidak. Aku pernah mempertahankan saat aku yakini bahwa kamulah pelabuhan terakhirku, tapi nyatanya juga tidak. Aku pernah sekali lagi mencoba untuk tetap menyakini pilihanku tapi ternyata jawabannya masih sama.

Dan kau pernah berjanji untuk tetap disampingku, menemaniku tapi nyatanya kau justru pergi. Dan lagi-lagi kau pernah memintaku menjaga hatimu dengan sebaik-baiknya dan aku pun melakukan itu, tapi nyatanya aku melihat kau dengan seseorang yang aku kenal baik, kau tahu maksudku kan ?.

Ternyata benar, tak akan ada cinta yang sempurna jika ku pasrahkan hatiku kepadamu bukan kepada-Nya.

Jika boleh aku katakan aku menyesal dengan semua yang pernah terjadi. Tapi aku bersyukur, sebab kesalahan mengajarkanku banyak hal bahwa menggantungkan harapan kepada seseorang bukan pada-Nya akan berujung kecewa. Kini aku tau, pada siapa ku letakkan hatiku, pada siapa ku labuhkan hatiku. Kini aku tau siapa yang berhak aku cintai melebihi siapapun yang aku miliki.

Aku percaya, ketika aku melepaskan harapan kepada seseorang dan mempercayai takdir-Nya, pasti Allah akan mengganti yang lebih baik. Aku yakin cinta luar biasa akan hadir menemaniku. Terimakasih, Pernah hadir dalam hari-hariku dan kini aku hanya ingin menghabiskan waktuku untuk-Nya.

Artikel ini merupakan kiriman pembaca sahabat baperlagi.com, jangan lupa untuk share jika kamu merasa ini bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page