Take a fresh look at your lifestyle.

Terimalah Pasanganmu Sepenuh Hati, Maka Kekurangannya Akan Memudar

Karena Justru Titik Tertinggi Dari Suatu Hubungan Adalah Penerimaan.

Terima pasanganmu sepenuh hati via dramabeans.com
0 197

Mulailah, melihat hubungan yang kamu jalin dengan pasangan yang menemani langkahmu dari sisi yang berbeda. Sisi dimana kamu tidak lagi membandingkan kelebihannya dengan kekurangannya, juga sisi dimana kamu lebih menerima dia seutuhnya. Menyadari dan mensyukuri kehadirannya, sebagai belahan jiwa dan jodoh yang telah ditakdirkan dari Tuhan. Kamu sadar bahwa kamu tidak bisa hidup lebih baik tanpa dirinya dan membutuhkan dia di setiap helaan napasmu.

Pandanglah dirinya dan hubungan yang kamu jalin dengan perasaan sepenuh cinta. Maka, kamu akan mengerti, bahwa hadirnya memang begitu indah dan patut untuk disyukuri. Dan nantinya, semua kekurangan yang dimilikinya akan memudar dan menghilang dari mata dan pikiranmu

Karena Justru Titik Tertinggi Dari Suatu Hubungan Adalah Penerimaan.

Kamu bisa saja mengenal dirinya. Tahu akan kurang lebihnya dan semua hal tentang dia. Namun, ternyata ada sisi di hatimu, yang belum bisa benar benar menerima pasanganmu sepenuh hatimu. Mungkin masalah satu dua karakternya, keadaan ekonominya atau hal lain tentang dirinya, yang selama ini, masih berusaha kamu ikhlaskan untuk diterima. Namun ternyata kamu gagal dan selebihnya, hanya berpura pura.

Kamu selalu berusaha agar dirinya berubah dan menuntut meski hanya dengan diam. Perubahan yang menurutmu lebih baik untuk hubungan atau sebenarnya hanya untuk dirimu sendiri. Kamu lupa, bahwa kamu sedang menjalin hubungan dengan manusia yang juga ingin dihargai dan bisa menuntut dirimu. Kamu lupa bahwa dia tetaplah manusia yang bebas dan bisa memilih yang terbaik untuk dirinya.

Sehingga, berhentilah …

Mulailah berhenti merengek dengan segala tuntutanmu dan mulai menghargai usahanya. Dia juga cukup tahu dan waras apa yang terbaik bagi hubungan kalian. dan Tugasmu adalah menerima dirinya apa adanya, sebagai bukti ketulusan cinta yang kamu punya.

Dengan Menerimanya Sepenuh Hati, Maka Secara Otomatis Kekurangan Pada Dirinya Akan Memudar. Percayalah, Pasanganmu pun Sedang Berusaha Menjadi Lebih Baik Untukmu

Pertama, cobalah sadar kembali bahwa setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan masing masing dalam dirinya. Begitupun kamu, juga pasanganmu. Oleh sebab itu Tuhan menyatukan kalian berdua untuk saling melengkapi, berbagi dan mengisi setiap kekurangan dengan kelebihan itu.

Kedua, mengerti pulalah, bahwa kamupun juga punya kekurangan. Cobalah berhenti berpikir untuk menuntut dibahagiakan oleh pasanganmu tapi justru berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik baginya. Ubahlah pikiranmu, bukan apa saja usaha pasanganmu membahagiakanmu, tapi bagaimana kamu bisa memberikan banyak cinta dan kebahagiaan kepadanya.

Ketiga, selalu yakin, bahwa bukan hanya kamu yang sedang berjuang dalam hubungan ini. Pasanganmu pun melakukan hal yang sama sepenuh hatinya. Dia juga berusaha menjadi lebih baik, bahkan terbaik tanpa kamu harus menuntutnya. Namun, perubahan pun butuh waktu dan usaha, perubahan pun tak bisa secara instan. Jadi tetap bersabarlah, tetap dukung dan hargai pasanganmu di setiap usahanya. Percayalah itu akan lebih efektif dalam mendukung perubahannya daripada selalu menuntutnya.

Dan Nantinya, Setiap Kekurangan Itu Akan Menjadi Suatu Kelebihan dan Keunikan Padanya Yang Akan Kamu Syukuri. Dia Memang Jodoh Terbaik Yang Layak Untuk Di Perjuangkan Dan Di Pertahankan

Tuhan menjodohkan kamu dengannya, karena dia adalah yang terbaik diantara yang baik bagimu. Tinggal bagaimana kamu mengajaknya untuk menjadi lebih baik, tinggal bagaimana kamu menerima dirinya sepenuh hatimu. Apalagi saat cinta mulai terasa jenuh dan keruh. Maka semua penerimaan itu, akan kembali menyadarkanmu bahwa dia memanglah terbaik lewat segala kekurangan dan keunikannya.

Kamu mencintainya bukan hanya karena Tuhan menakdirkannya, namun karena dialah belahan jiwa yang menjadi separuh nyawa dan hidupmu. Karena kamu sudah memilihnya dengan dalih kata Pilihlah seseorang yang membuatmu nyaman menjadi dirimu sendiri saat bersamanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page