Take a fresh look at your lifestyle.

Terima Kasih, Untuk Sekadar Singgahmu yang Membuatku Kini Punah

Terima Kasih Atas Kisah Kita yang Sebentar dan Membuatku Banyak Belajar.

Sekadar singgah via instagram.com @megrashyphoto
0 230

Terima kasih. Untuk sekedar singgahmu yang membuatku kini punah. Semua telah aku sadari. Meski terlambat bukan alasan untuk tak bisa lagi memperbaiki hati. Aku tidak menduga akan seperti ini, namun aku bersyukur juga bahwa Tuhan masih peduli dan menyadari Aku dari kesalahan ini. Saat ini, segala kisah pahit itu telah aku kubur dalam-dalam. Meski luka masih belum pulih dengan aman. Tak mengapa, ini memang sudah resiko aku dan harus aku jalankan.

Terima Kasih Atas Kisah Kita yang Sebentar dan Membuatku Banyak Belajar.

Ini semua salahku, aku yang tergesa-gesa memotong waktu yang belum seharusnya menjadi milikku. Aku yang terlalu cepat ingin sampai dengan jalan yang salah dan akhirnya semua itu membuatku kalah. Kisah yang sebentar membuat aku banyak belajar. Bahwa apa yang seharusnya bukan milik kita akan tetap tidak bersama kita, meski telah berbagai cara kita coba. Disini aku sadar, bahwa selama ini aku telah perjuang pada porsi yang tidak wajar.

Semua kembali pada kesadaran diri sendiri. Bahwa apa yang kamu perjuangkan merupakan kebaikan atau bahkan kebalikan. Semua kembali pada kesadaran diri untuk kebaikan hati. Memang patah hati terjadi karena kamu terlalu memasrahkan cintamu padanya.

Tahun Lalu Telah Selesai, Tahun Baru Juga Telah Dimulai. Kita Semua Berada Pada Buku Baru, yang Harus di Isi Dengan Hal-Hal yang Baik.

Tahun lalu telah kita lepas, meski semua belum selesai dengan begitu tuntas. Tak mengapa, sebah tahun inilah kesempatan untuk kita menyelesaikan segala apa-apa yang belum terselesaikan sebelumnya. Setiap kita memiliki masa lalu. Dan setiap kita memiliki kesempatan untuk memperbaiki semua itu. Mari saling diskusi dengan diri sendiri. Mari saling membenah diri agar menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi. Semangat berjuang.

Kamu dan Dia sudah tidak lagi sama. Itulah mengapa Kamu tidak perlu lagi harus berpura-pura untuk tetap terlihat sama. Masing-masing dari kalian sudah saling memiliki pilihan yang berbeda. Dan saat ini tugasmu adalah menjalani apa pilihan yang telah kamu punya. Tentang bagaimana Dia setelah tidak lagi denganmu sudah bukan lagi urusanmu. Hidup kalian sudah bukan lagi satu. Dia telah hidup pada Dunianya, pun kamu juga harus hidup pada Duniamu.

Karena Setiap yang Terjadi Adalah Pengalaman, Dan Setiap Pengalaman Memberi Pengetahuan dan Mendewasakan Diri.

Ibarat berkisah hanya untuk memunahkan hati sendiri. Kamu sudah berkali-kali berjuang dan berkali-kali pula dikhianati. Pengalaman demi pengalaman sudah banyak kamu dapati. Kamu tahu bahwa hubungan ini sudah tidak baik lagi. Lalu mengapa masih disini? Cobalah untuk benar-benar pergi dan jangan kembali lagi !

Mengumpulkan pengetahuan saja bahwa hubungan ini sudah tidak lagi baik tak akan mengubah sakit hatimu menjadi bahagia. Melainkan jika terus mengulur waktu kamu juga yang akan semakin tersiksa. Oleh karenanya, kamu pergi saja ! Bahagiamu bukan disini namun disana.

Sesuatu yang sudah benar-benar tak wajar jangan lagi dikejar. Berlelah pada perihal yang hanya membuat hatimu patah tak akan berakhir dengan berkah. Selain hanya gunda dan resah. Selangkah, cobalah berdiskusi dengan dirimu sendiri. Menyadari bahwa itu salah dan jangan lagi negosiasi. Kau sudah dewasa, harusnya kau juga memiliki pemikiran yang dewasa. Hidup bukan lagi main-main, hidup bukan lagi menikmati es lilin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page