Take a fresh look at your lifestyle.

Tenang Saja, Bila Memang Jodoh Pasti Allah Akan Dekatkan

Perihal Jodoh Tak Usah Melulu Dipertanyakan, Cukup Dekati Tuhan Niscaya Akan Disiapkan Yang Terbaik

Jodoh sesuai kebutuhanmu via instagram.com @flow.moto
3 135

Perihal jodoh memang sangat misteri dan tidak ada yang mengetahuinya dengan baik. Kita hanya bisa menjalani, dan mempunyai kriteria seperti apa orang yang ingin mendampingi hidup kita. Tak ada salahnya dengan semua kriteria yang telah ditetapkan. Hanya saja, yang baik menurut kamu belum tentu juga baik menurut sang pencipta.

Meski sudah bertahun-tahun menjalin kasih dan sayang, jika ditakdirkan tidak berjodoh apa boleh buat. Bukankah pacaran bertahun-tahun tak menjamin kita berjodoh? Bahkan ada yang datang tetap sebagai tamu undangan. Atau justru kamu yang biasa saja dan awalnya tak menganggap orang yang mendekatimu dengan seirus atau malah hanya sebagai sampingan saja. Namun justru dialah orang yang siap bertanggungjawab untuk hidupmu. Itulah jodoh, dekat dan jauh belum tentu berjodoh.

Tenang Saja Kalau Emang Benaran Jodoh Pasti Akan Selalu Ada Cara Yang Tidak Disangka-Sangka Untuk Semakin Mendekatkan Kamu Dengannya.

Meski kamu tidak pernah mendekatinya, mengejar-ngejarnya bahkan kamu juga hanya biasa saja kepadanya. Tenang saja bila memang sudah ditakdirkan berjodoh, di bumi mana pun dia berpijak kelak akan datang dengan sendirinya kepadamu melalui hal-hal yang tak terduga. Tenang saja dan tak perlu khawatir dengan jodohmu, karena jodoh tak akan pernah tertukar dengan orang lain.

Tak perlu risau akan hal jodoh, pasrahkan saja pada Tuhan yang maha kuasa. Kau hanya perlu berdoa dan meminta seperti apakah jodoh yang kamu inginkan. Meski bertemu dengan seseorang yang menurutmu seperti yang kamu minta namun jangan pernah kamu mendekati dan mengejarnya. Biarkan Tuhan yang memberi jalan yang indah untuk sebuah pertemuan yang indah antara kau dengannya.

Perihal Jodoh Tak Usah Melulu Dipertanyakan, Cukup Dekati Tuhan Niscaya Akan Disiapkan Yang Terbaik.

Perihal jodoh tak ada yang tahu, walau ditunggu belum tentu juga datang walau sudah sama yakin terkadang takdir memisahkan. Tidak ada yang tahu kau akan berjodoh dengan siapa, oleh sebab itu yang harus kamu lakukan bukan mengkhawatirkan seperti apa jodohmu akan tetapi khawatirkan dirimu, kira-kira pantaskah kau bersanding dengannya kelak.

Sebetulnya kau tak perlu merasa risau dan khawatir tentang siapa jodohmu, karena jodohmu sudah tertulis sebelum kamu terlahir kedunia. Jodohmu ada, maka tak perlu mengkhawatirkan jodohmu siapa dan dimana, cukup dekatkan diri kepada Tuhan dan berusahalah menjadi pribadi yang lebih baik lagi akan memiliki jodoh yang juga memiliki kepribadian yang baik.

Bersabarlah Karena Tuhan Tidak Akan Memberikan Seseorang Tepat Dengan Cepat.

Teruslah berjalan, tetaplah langkan kakimu walau kau merasa lelah karena tidak kunjung bertemu. Berbaik sangkalah meski aku tidak pernah tahu dipersimpangan mana kau akan bertemu dengan jodohmu. Bersabarlah meski tak mudah karena dengan menunggu membuatmu akan semakin menghargai ketika kau bertemu dengan jodohmu.

Semakin kau harus menunggu sesuatu maka kau akan semakin menghargai ketika kau mendapatkannya. Menunggu hal yang tak pasti itu memang lelah akan tetapi kau tidak boleh merasa lelah apalagi merasa putus asa menunggu jodohmu. Selama apapun tetaplah berjalan dengan penuh kesabaran karena kelak kau pasti akan bertemu dengan jodohmu.

  1. […] Sebenarnya tak perlu pacaran bertahun-tahun, karena sudah banyak buktinya menjalin kisah cinta puluhan tahun pun belum tentu berjodoh. Jangan pula kamu takut tidak berjodoh jika memang tak pernah pacaran. Tenang saja, bila memang jodoh pasti Allah dekatkan. […]

  2. […] Jangan terlalu khawatir karena jodoh itu Tuhan yang mengatur. Tak peduli dia saat ini bersama siapa tapi yang terpenting nikahnya sama kamu. Santai saja semua akan indah pada waktunya tak perlu berusaha merusak hubungannya karena jika dia jodohmu dia pasti akan putus juga. Sekali lagi, Tenang saja bila memang jodoh pasti Allah akan dekatkan. […]

  3. […] apa pun alasannya perasaan yang terpendam itu selalu memiliki perasaan yang lebih mendalam. Jadi tenang saja, bila memang berjodoh pasti Allah akan dekatkan dengan berbagai cara. Jadi tak perlu khawatir yang […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.