Take a fresh look at your lifestyle.

Teman, Jangan Sampaikan Padaku Dosa Orang Lain yang Allah Tutupi

“Sesungguhnya orang-orang yang menyenangi tersebarnya perbuatan keji-keji di kalangan orang-orang beriman, mereka memperoleh azab yang pedih di dunia dan di akhirat….” (An-Nur: 19)

Jangan sampaikan dosa orang lain padaku via unsplash.com
0 200

Hai temanku… Bagaimana kabarmu? Sejauh ini, apakah kamu sadar? Bahwa Allah mempertemukan kita sebab sebuah alasan. Entah untuk memberi atau menerima. Entah untuk belajar atau menyampaikan. Entah untuk bercerita atau mendengarkan. Entah untuk sementara atau selamanya. Entah untuk menjadi bagian yang terpenting atau hanya sekedarnya. Semua tidak akan ada yang sia-sia, temanku..

Kamu juga ingat kan. Bahwa Allah mempunyai tujuan dalam menetapkan sesuatu. Sekarang. Tugas kita adalah bergandengan mengisi satu sama lain. Kuharap kamu tak keberatan ya.. Temanku..

“Sesungguhnya orang-orang yang menyenangi tersebarnya perbuatan keji-keji di kalangan orang-orang beriman, mereka memperoleh azab yang pedih di dunia dan di akhirat….” (An-Nur: 19)

Nanti Juga Kamu Akan Paham, Dampak Berharap Kepada Selain Allah.

Semoga lekas paham lalu berubah untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. Orang baik pun bisa membuatmu kecewa jika kamu menaruh harapan lebih padanya. Bukan karena ia sengaja, namun itulah batas manusia, tak akan mampu untuk puaskan hati semua orang, dia TIDAK SEMPURNA. Namun berbeda jika kamu menaruh harap pada DIA yang Maha sempurna atas segala sesuatu. 🙂

Jika Ia Mencintaimu Ia akan senantiasa menghormatimu layaknya muslimah.

Jika ia mencintaimu. Ia akan senantiasa menghormatimu layaknya muslimah. Ia akan berusaha melindungimu dari berbagai macam dosa zina. Termasuk dosa zina mata, zina hati, zina tangan, dan zina lainnya. Percayalah, ia yang benar-benar mencintaimu akan selalu menjagamu dari apa yang Allah haramkan. Dan ia akan menjagamu dengan sebaik-baik penjagaan.

Mungkin hari ini kamu lihat dia seorang yang tak faham agama. Bisa jadi esok dia adalah yang lebih berilmu.

Mungkin hari ini kamu lihat dia seorang yang tak faham agama. Bisa jadi esok dia adalah yang lebih berilmu. Mungkin hari ini kamu lihat dia tidak baik. Bisa jadi esok dia adalah yang lebih baik. Hati kita Allah yang pegang, niat seseorang Allah yang tau. Jangan cepat mencap buruk seseorang, apalagi sampai menghinanya. Jangan sesekali kamu takabur, sebab sangatlah mudah bagi Allah untuk membalikkan keadaan.

Artikel ini merupakan kumpulan status instagram @wildarazaqna, Jangan lupa untuk follow demi mendapatkan status menarik lainnya. Atau bagi kamu yang mempunyai status menarik lainnya. Kamu bisa hubungi kami lewat fansfage facebook @bapermulu.com atau instagram @bapermulu.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page