Take a fresh look at your lifestyle.

Ketika Bersamanya Kamu Bisa Jadi Diri Sendiri, Tandanya Cintanya Tulus Padamu

Apalagi Ketika Bersamanya, Dia Sudah Membuktikan Dengan Tetap Menghargaimu Bagaimanapun Penampilan dan Usahamu Juga Tidak Pernah Menjudgemu Sama Sekali

Tandanya Cintanya Tulus Padamu
2 39

Saat menjalin suatu hubungan, terkadang muncul perasaan insecure atau takut pasanganmu akan meninggalkanmu karena kamu tidak tampak sempurna atau baik sesuai dengan keinginan dirinya. Padahal, tanda cinta yang tulus adalah menerima pasangan apa adanya, hingga membuatnya nyaman menjadi diri sendiri.

Sehingga, usahakan kamu sendiri yang harus menekan perasaan tak nyaman itu dan tidak lagi mempermasalahkannya. Lihatlah, saat kamu dalam keadaan kucel atau berpenampilan buruk pun, kekasihmu tetap menerima kamu dengan baik dan ceria melihatmu. Itu sudah menunjukkan bahwa dia tulus dan lebih mencintai kepribadianmu daripada penampilan atau bentuk tubuhmu

Terkadang Perasaan Insecure Muncul Dari Dirimu Sendiri Karena Trauma Masa Lalu. Jadi Sembuhkan Dirimu Dengan Mulai Membangun Kepercayaan Pada Pasanganmu Yang Sekarang.

Tandanya Cintanya Tulus Padamu
Tandanya Cintanya Tulus Padamu

Seseorang yang pernah dikhianati dan rasa sakit dari pengkhianatan itu sangat dalam, bisa memunculkan trauma atau insecure pada hubungan yang baru dijalani. Perasaan ragu untuk memberikan kepercayaan pada pasangan. Kamu tidak yakin jika dia sungguh menerima kamu apa adanya dan perasaan takut akan ditinggalkan lagi. Semua itu membuatmu benar-benar ingin tampak sempurna di hadapannya.

Padahal, pasanganmu menerima kamu dengan tulus dan menyukai kepribadianmu daripada usahamu memaksakan diri untuk menjadi sempurna. Jadi lebih baik segera sembuhkan luka yang belum sembuh itu dan mulai bangun kembali kepercayaan diri juga kepercayaan pada pasanganmu yang sekarang. Jangan khawatir atau terlalu takut ditinggalkan lagi dan yakinlah bahwa dia tulus menjalin hubungan bersamamu.

Apalagi Ketika Bersamanya, Dia Sudah Membuktikan Dengan Tetap Menghargaimu Bagaimanapun Penampilan dan Usahamu Juga Tidak Pernah Menjudgemu Sama Sekali.

Aku Ingin Menua Bersamamu
Aku Ingin Menua Bersamamu

Sebenarnya cinta yang tulus itu mudah sekali ditandai. Salah satunya adalah ketika bersama, dia tidak pernah menjudge, membandingkan ataupun merasa ilfeel bagaimanapun penampilanmu. Begitupun saat bentuk tubuhmu berubah karena hormon atau aktivitas, dia juga tidak pernah mempermasalahkannya. Bahkan tidak menyukai saat kamu menyiksa diri dengan melakukan diet ekstrem dan membahayakan.

Oleh karena itu, saat dia selalu berusaha menghargai bagaimanapun penampilan dan usahamu dalam menjalani hubungan. Itu sudah membuktikan bahwa dia tulus bersamamu. Serta sejak awal telah menerima kamu apa adanya.

Dia Juga Mendukung Kamu Dalam Berkreativitas dan Memgembangkan Diri. Apapun Yang Kamu Lakukan Selama Itu Baik Dalam Hubungan. Dia Akan Selalu Mensupport, Membanggakan dan Memahami Kesibukanmu

Tanda lain pasanganmu tulus padamu adalah memberikan kamu kebebasan untuk berkarya, mengembangkan diri dan potensi yang kamu miliki. Dia akan selalu mendukung semua kegiatan positif yang kamu lakukan selama itu baik untuk hubungan juga selama kamu tidak melalaikan tugas serta kewajiban dalam hubunganmu.

Dia bahkan membanggakan dirimu dan memahami kesibukanmu, sehingga dia tidak akan menuntutmu untuk selalu bersamanya 24 jam penuh. Sebab kamu juga punya kesibukan, mimpi dan masa depan yang harus kamu kejar. Sehingga dia tidak mengekangmu untuk menjadi apa yang kamu mau.

Jadi Sadarilah Cinta Tulus Pasanganmu. Saat Orang Lain Saja Bisa Melihat dan Mengakui Ketulusannya Padamu. Apalagi Kamu yang Menjalin Hubungan Bersamanya.

Dia sudah berusaha untuk meyakinkan cinta tulusnya kepadamu. Bahkan semua orang di sekitar kalian mengakui hal itu dan bisa melihat dalamnya perasaan yang dia miliki. Jadi, kamu tidak perlu merasa takut dan ragu untuk memberikan kepercayaan kamu padanya.

Berjuanglah pula, hargai dirinya agar hubungan bisa terus berjalan dengan sehat. Jangan sampai kamulah yang jadi toxic karena menyia-nyiakan perjuangan pasanganmu. Karena bagaimanapun, jika kamu tidak segera mengakui perjuangan dan ikut berjuang pula bersamanya. Kamu akan menyesal, sebab dia bisa pergi karena tidak merasa di hargai dan tidak dicintai.

  1. […] Ketika Bersamanya Kamu Bisa Jadi Diri Sendiri, Tandanya Cintanya Tulus Padamu […]

  2. […] Ketika Bersamanya Kamu Bisa Jadi Diri Sendiri, Tandanya Cintanya Tulus Padamu […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.