Take a fresh look at your lifestyle.

Tanah Tandus di Wajahmu Adalah Kemarau Paling Kering yang Pernah Kurasakan

0 346

Tidak ada ngotot dan ketus yang enak di mata dan enak di hati. Melihat peran antagonis di film saja rasanya muak. Padahal itu hanyalah gimick. Bukan masalahnya yang dipermasalahkan. Tapi reaksi ketika seseorang mendapatkan pressure dan permasalahan. Reaksi panik dengan intonasi nada yang tinggi. Aku bertanya, apakah sudah tidak ada ketenangan dalam jiwamu? Apakah masih ada cinta?

Apa perlu aku merekam dirimu ketika ego menguasai tubuhmu, supaya kau tahu betapa mengerikannya ketus dan tandus di wajahmu itu. Semoga kita tidak kehilangan cinta. Semoga kedamaian menjadi prioritas yang utama.

Kita Tidak Bisa Mengandalkan Keberuntungan, Sebab Kedatangannya Tak Bisa Dipastikan. Yang Harus Kita Andalkan Adalah Pengeteahuan, Usaha dan Doa.

Orang pintar kalah sama orang yang beruntung. Terus kalau orang pintarnya beruntung gimana? Teruslah belajar. Tak usah tergiur dengan keberuntungan, sehingga membuat kita malas untuk berusaha dan berdoa. Sebab tidak semua angka itu bernilai. Dan tidak semua nilai itu adalah angka. Tuhan maha segalanya. Dialah sang maha penulis cerita.

Artikel ini kumpulan status instagram.com @zaka_bagas_w, yang merupakan penulis buku afeksi. Kamu bisa membelinya di toko buku gramedia ya atau bisa menghubungi belia langsung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page