Take a fresh look at your lifestyle.

7 Keuntungan Yang Akan Kamu Dapatkan Jika Tampil Apa Adanya

Tampil Apa Adanya dan Sesuai Dengan Kenyamananmu Akan Membuat Dirimu Bernilai Dihadapan Setiap Orang

Menasehati orang lain via instagram.com @brandownwoefell
0 52

Pasti, saat bertemu dengan seseorang yang spesial atau teman-sosialitamu, kamu ingin tampil wah, glamour, cantik/tampan dan elegan untuk menuai banyak pujian dan sanjungan. Bahkan untuk itu, kamu rela merogoh kocek lebih dalam dan rela menguras semua isi tabunganmu dengan alasan agar kamu tidak malu dan direndahkan.

Namun tahukah kamu, tampil apa adanya, juga sesuai dengan karakter yang membuat kamu lebih nyaman akan memberikan banyak keuntungan sendiri. Dengan tampil apa adanya, kamu akan menunjukkan bahwa kamu mencintai dirimu sendiri dan tidak suka apabila ada orang yang seakan mengendalikan kamu untuk harus sesuai dengan keinginan mereka.

1. Tampil Apa Adanya dan Sesuai Dengan Kenyamananmu Akan Membuat Dirimu Bernilai Dihadapan Setiap Orang

Saat kamu mencintai dirimu sendiri, menjadi apa adanya kamu. Kamu juga sekaligus, akan membuat dirimu bernilai, sebab tak harus menjadi sama dengan orang lain. Mereka pun, akan lebih menghormatimu dan tulus apa adanya denganmu. Sebab kamupun juga terlihat lebih tegas dengan tidak mudah terprovokasi oleh orang lain.

2. Tampil Apa Adanya Dan Menjadi Dirimu Sendiri Akan Membuatmu Lebih Nyaman Dan Percaya Diri dalam Segala Kondisi

Tentu saja, dengan tampil apa adanya dan menjadi dirimu sendiri akan membuatmu lebih nyaman untuk berbaur dengan siapa saja di sekelilingmu. Kamupun juga akan lebih percaya diri, karena kamu menampilkan dirimu dengan semaksimal mungkin apa adanya kamu.

Sehingga kamu pun tidak akan merasa terbebani dan malu, tidak akan merasa sungkan dan takut untuk berteman dengan siapa saja di sekelilingmu dan dalam segala kondisi, dimanapun dan kapanpun itu.

3. Dengan Tampil Apa Adanya Dan Menjadi Dirimu Sendiri, Menunjukkan Bahwa Kamu Tidak Mudah

Terintimidasi Oleh Orang Lain. Kamu Bangga Pada Apa Yang Kamu Punya Orang lain mau suka ataupun tidak suka, ya terserah mereka. Mau risih atau tak nyaman, itupun juga hak mereka. Selama, kamu tidak merasa menganggu. Maka kamupun juga tidak perlu merasa terintimidasi dan tidak harus menjadi apa yang mereka inginkan.

Kamu bangga dengan apa yang kamu punya dan menjadi dirimu sendiri. Sehingga apapun yang kamu lakukan, dapat kamu kerjakan sepenuh hati.

4. Dengan Tampil Apa Adanya Dan Menjadi Dirimu Sendiri. Kamu Menunjukkan Bahwa Dirimu Berharga. Orang Lain Tak Punya Kuasa

Mengaturmu Saat Kamu Tak Mau Saat kamu mencintai dirimu sendiri, tampil apa adanya senyamannya kamu. Maka, kamupun sama saja menunjukkan bahwa kamu punya harga diri dan bernilai di hadapan setiap orang. Mereka tidak bisa mengatur-ngatur kamu sesuka hatinya, saat kamu tak nyaman dan hatimu menolaknya.

5. Dengan Tampil Apa Adanya Dan Menjadi Dirimu Sendiri, Akan Membuatmu Lebih Rendah Hati Dan Selalu Mensyukuri Hidup Yang Kamu Punya

Salah satu keuntungan yang kamu peroleh dari tampil apa adanya dan tetap menjadi dirimu sendiri adalah, kamu bisa bersikap rendah hati dan tidak sombong di hadapan orang lain.
Kamu terbukti bisa mengontrol nafsumu, untuk tidak ikut-ikutan orang lain, atau menjadi yang seperti mereka inginkan. Kamu tetap nyaman dengan apa yang kamu punya. Sehingga kamu bisa lebih bersyukur dan menahan diri untuk tidak pamer pada orang lain.

6. Dengan Tampil Apa Adanya Dan Menjadi Dirimu Sendiri. Bisa Menunjukkan Siapa Yang Tulus, Siapa Yang Bermuka Dua, dan Siapa Yang Datang Karena Ada Maunya.

Lagipula, orang-orang yang tulus menerima kamu apa adanya, adalah mereka yang justu merasa bangga dan senang saat kamu tampil apa adanya, juga mencintai dirimu sendiri sepenuhnya. Selain itu, kamupun bisa tau siapa saja orang-orang disekitarmu yang hanya bermuka dua, atau hadir saat ada maunya saja.

Dengan menjadi dirimu sendiri, akan membantumu untuk memfilter pertemananmu agar bisa menjadi lebih sehat dan nyaman.

7. Dengan Menjadi Dirimu Sendiri Dan Apa Adanya. Hidupmu pun Akan Lebih Tenang Dan Tidak Mudah Tertekan. Kamu Tidak Perlu Menjadi Orang Lain Untuk Mendapatkan Cinta, Sebab Mereka Di Sekelilingmu Justru Mencintai Kamu Apa Adanya

Selain itu dengan hidup dengan menjadi dirimu sendiri, kamu akan lebih tenang dan tidak lagi merasa tertekan. Kamu bisa memulai segala hal, hubungan dan aktivitas dengan lebih jujur.

Sehingga kamu merasa nyaman untuk lebih berkembang dan mengejar mimpi. Kamu lebih tulus dalam berjuang dan mencintai. Kamu lebih sehat dengan banyaknya cinta yang nyata dan menerimamu apa adanya di sekelilingmu.

Jadi bahagiakan dirimu dengan tidak malu untuk tampil apa adanya dan menjadi dirimu sendiri. Fokus mengejar cita-cita dan mimpimu. Sebab, kamu mensyukuri hidupmu dan berjuang untuk mereka yang memang pantas untuk diperjuangkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.