Take a fresh look at your lifestyle.

Ya Allah, Pintaku Cuma Satu. Takdirkan Aku Dengan Seseorang yang Kuperjuangkan

Ya Allah, hanya satu pintaku untuk saat ini. Kumohon takdirkan aku dengan dia yang saat ini kuperjuangkan.

Takdirkan aku dengan dia via instagram.com @aliencophoto
0 1.352

Saat ini aku sedang berusaha dengan sekuat tenaga, untuk mendapatkan hati seseorang yang sudah kukenal lama. Mungkin dia juga sudah sangat mengetahui semuai tentangku. Karena memang dari dahulu kami teman main di waktu kecil hingga sampai saat ini.

Ada yang bilang, jangan pernah bermain cinta dengan sahabatmu sendiri karena jika ditolak bisa jadi hubungan persahabatan kalian akan hancur lebur seketika. Tapi banyak juga kejadian, teman tapi menikah. Masih ingat kan kamu tentang sebuah flim Indonsia yang sempat booming yaitu teman tapi menikah. Aku juga ingin hal tersebut terjadi padaku.

Kita Memang Sudah Dekat Sejak Kecil, Besahabat Hingga Dewasa. Rasanya Aku Tak Kuat Untuk Tak Mengungkapkan Isi Hatiku.

Sebenarnya aku masih ragu terhadap perasaanmu padaku. Apakah hanya sebagai teman, sahabat atau kamu memendam perasaan juga padaku. Tapi dari tingkah lakumu, aku mengira sebenarnya kamu juga mempunyai perasaan padaku. Mungkin saja kamu masih malu untuk mengakuinya.

Kini kupastikan niat hatiku, untuk mengungkapkan perasaan ini terhadapmu. Sebenarnya aku memang sangat menyayangimu lebih dari sebagai sahabat. Biarlah aku mulai mengungkapkan isi hati ini, jika kamu mempunyai perasaan yang sama. Aku hanya bisa mengucapkan Alhamdullah dan terimakasih, dan jika tidak ada perasaan sama sekali. Kuharap kita masih bisa berteman juga.

Kuakui, Perjuanganku Saat Ini Adalah yang Paling Maksimal Untuk Mendapatkanmu. Meski Sebelumnya Aku Pernah Gagal Menjalin Kasih Denga yang Lainnya.

Sebagai sahabat baik, kita selalu berbagi cerita perihal apapun, termasuk juga tentang masalah hati yang kita alami. Kamu sudah paham betul, berapa kali aku menjalin kasih dengan orang lain, meski kadang tak melibatkan perasaan karena memang hanya rasa iba dan kasihan. Karena kamu adalah orang yang pertama kuceritakan tentang mereka kepadamu.

Takdirkan aku dengan dia
Takdirkan aku dengan dia via instagram.com @aliencophoto

Begitu juga denganmu, aku khatam betul bagaimana kisah cintamu. Meski kadang berlinang air mata dan penuh tawa, tetap saja akhirnya kamu berakhir dengan kata pisah. Kali ini, biarkan aku yang berjuang untukmu, ini adalah perjuangan pertamaku mendapatkan hatimu seutuhnya. Bukan lagi sekadar untuk curahatan hati tapi melainkan menjadi tambahan hati.

Ya Allah, hanya satu pintaku untuk saat ini. Kumohon takdirkan aku dengan dia yang saat ini kuperjuangkan.

Perjuanganku kali ini tak hanya melibatkan kedua orang tuaku tapi aku juga melibatkan sang pemilik hatimu. Karena aku tak ingin menjalin kasih dengan main-main lagi. Karena sejauh apapun aku mencari, nyatanya hatiku tak pernah ikhlas jika ada orang lain yang menyakitimu dan tak bisa membahagiakanmu.

Biarlah aku yang menjagamu hingga rambut memutih. Biarlah aku yang menggenggam tanganmu kapanpun, Biarlah kita menjadi kekasih halal selamanya, Ya Allah komohon kabulkan lah doaku yang setiap malam kupanjatkan di atas sejadah panjangku. Karena ku hanya ingin hidup bersamanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.