Take a fresh look at your lifestyle.

Tak Perlu Mengoleski Mantan, Karena Jodoh Terbaik Allah yang Kirimkan

Untuk mendapatkan jodoh itu tak harus gonta-ganti pacar, karena jodohmu sudah Allah yang ngatur dan dipertemukan di waktu yang tepat dan indah.

Jodoh yang baik
0 1.630

Untuk kamu nih yang suka memilih dan memilah jodoh yang menurutmu baik, sebenarnya kamu nggak perlu koleksi mantan untuk mencari jodoh terbaik. Mengapa? Ya sebaiknya pantaskan diri saja dihadapan Allah, agar kamu nantinya dipasangkan dengan jodoh yang baik.

Karena bila diri telah terjaga dan terpelihara dengan baik, maka tidak mungkin Allah akan memasangkanmu dengan yang tidak baik. Maka alangkah lebih baiknya bila kamu sendiri dulu sembari melakukan perbaikan diri, agar jodoh yang datang nanti adalah jodoh yang baik.

Karena bila kamu telah baik maka pasti allah akan mempersembahkan padamu seseorang yang memang sudah baik pula.Lagipula bukankah Allah sudah membocorkan perihal tentang jodoh dalam Al Qur’an surat An-Nur ayat 26 yang artinya:

“Wanita wanita yang keji adalah untuk laki laki yang keji, dan laki laki yang keji adalah untuk wanita wanita yang keji pula. Dan wanita wanita yang baik adalah untuk laki laki yang baik dan laki laki yang baik adalah untuk wanita wanita yang baik pula”. (QS An Nur : 26).

Jelas dalam firman tersebut bahwa Allah memberikan jodoh berdasarkan akhlak dari hamba-Nya tersebut, sebab itulah senantiasa ada nasehat bahwa setiap orang hendaknya memperbaiki diri sendiri terlebih dahulu dengan menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala larangan-Nya agar kelak mendapat jodoh yang baik pula.

Untuk itu mari kita berusaha menjadikan diri kita lebih baik dulu agar Allah memilihkan untuk kita seseorang yang baik pula.

Dan ingat kamu tidak usah terlalu sibuk memilih dan memilah yang baik lewat jalan yang tidak di anjurkan ya, contohnya seperti pacaran, kalau pacaran setelah halal ya nggak apa-apa, tapi kalau belum halal sebaiknya jangan, cukup saat ini kamu terus berupaya dan berusaha dalam memperbaiki diri, dan jangan lupa jangan pernah jenuh dengan aturan-aturan yang sudah Allah tetapkan dalam hidup ini, ikuti segala perintah-Nya dan jauhi segala larangan-Nya.

Semoga dengan perbaikanmu itu, jodoh yang baik berpihak pada takdirmu 😁

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page