Take a fresh look at your lifestyle.

Masalah Itu Agar Kamu Mau Berpikir. Sulit Itu Agar Kamu Terus Berusaha dan Berdoa

Jadi Bersabarlah Saat Kamu Merasa Masalah Yang Kamu Dapatkan Itu Sulit. Ajarkan Pula Kepada Hati Untuk Legowo Saat Apa Yang Kita Lalui.

Ada jalannya jika berjodoh
0 54

Jika Semuanya Serba Mudah, Mungkin Tidak Akan Ada yang Mau Beriktiar dan Berdoa Kepada Allah SWT

Sebagai manusia biasa dengan segala kelemahan dan kekurangganya. Wajar, jika kita sering mengeluh dan mengadu saat tertimpa masalah dan kesulitan. Padahal, sebenarnya masalah dan kesulitan itu hadir untuk kebaikan diri kita sendiri. Agar kita menjadi manusia yang mau berpikir, berusaha dan  bergerak menuju kea rah yang lebih baik.

Lagipula, jika semuanya serba mudah, maka manusia pasti hanya akan berleha-leha dan tidak menghargai kehidupan. Ibarat, hidup segan, tapi matipun tak mau. Oleh sebab itu, saat ada masalah dan kesulitan tetap berpikirlah baik dan positif. Percaya, bahwa sehebat apapun masalah itu, akhirnya pasti baik saat kita sabar dan berusaha dalam mengatasinya.

Hidup Ini Proses, Pasti Ada Ujian yang Harus Di Hadapi. Sehingga Hati Kita Semangat Untuk Berusaha dan Bersimpuh KepadaNya.

Ada jalannya jika berjodoh
Ada jalannya jika berjodoh

Hidup ini adalah suatu perjalanan. Perjalanan menuju akhir yang baik, saat kita mengisinya dengan banyak kebaikan dan perjuangan. Sehingga ujian dan masalah itu adalah pewarna dalam kehidupan. Awalnya pasti susah, tidak enak dan menakutkan.

Namun ketika kita berusaha untuk lapang dada menerimanya, tetap berprasangka baik dan bersimpuh padaNya. Maka, kita akan berhasil dalam melewati setiap ujian itu, bahkan mendapatkan nilai terbaik.

Sehingga dalam memulai hari, selalu mantapkan hati dan yakinkan diri, bahwa kamu siap menghadapi tantangan apapu hari ini dengan sepenuh hati. Berdoalah saat kamu merasa masalah itu sulit. Perbanyaklah bersimpuh dan memohon dalam sujudmu agar selalu dimudahkan dalam segala urusan.

Apalagi Masalah Dan Kesulitan Itu Termasuk Dalam Rencana Allah Untuk Merubah Diri Menjadi Lebih Baik

Chatmu Tak Dibalas, Berhentilah Berharap
Chatmu Tak Dibalas, Berhentilah Berharap

Hidup ini tidak mungkin berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Karena pada dasarnya, manusia berusaha dan Allah yang Maha Menentukan yang terbaik dalam hidup. Sehingga hadirnya masalah itu juga termasuk salah satu rencana Allah untuk menguji diri dan menjadikan kita sebagai manusia yang lebih baik lagi.

Namun, bukan berarti Allah pilih kasih kepada kita. Tapi karena kemampuan dan kebutuhan setiap orang berbeda-beda. Allah Maha Mengetahui mana yang benar-benar baik untuk ditakdirkan menjadi nyata dalam kehidupan.

Jadi Bersabarlah Saat Kamu Merasa Masalah Yang Kamu Dapatkan Itu Sulit. Ajarkan Pula Kepada Hati Untuk Legowo Saat Apa Yang Kita Lalui Tak Sesuai Dengan Yang Disemogakan

Sayangi selangi masih bersama
Sayangi selangi masih bersama

Kuncinya adalah kesabaran. Sebab dengan sabar itu kamu akan bisa berpikir lebih tenang dan tidak pula terburu-buru dalam mengambil keputusan. Kamu bisa mempelajari terlebih dahulu, apa yang terbaik yang harus kamu lakukan.

Beristikharah dahulu dalam menentukan pilihan dan meminta petunjuk. Dan berdoa lebih banyak agar dihindarkan dari keputusan yang salah.

Ajarkan hati pula untuk lebih legowo dan bersiap menerima apapun hasil yang kamu dapatkan. Meski tak semua hal yang kita semogakan, bisa didapatkan. Tapi, percayalah tidak ada usaha dan sabar yang akan mengkhianati hasil. Akan ada kejutan indah untukmu yang bersabar dan berdoa.

Sebab Masalah dan Kesulitan Itu Adalah Fase Yang Penting Dalam Hidup. Kita Diajak Untuk Berpikir, Berusaha Untuk Menemukan Solusinya. Dan Berdoa, Sebab Menyadari Betapa Lemahnya Diri Ini

Jangan Membenci Masa Lalu yang Kelam
Jangan Membenci Masa Lalu yang Kelam

Darimana kamu bisa kuat, tegar, pintar, cerdik dan mampu berpikir untuk kebaikanmu sendiri, saat hidupmu terasa mudah, aman, nyaman dan tanpa tantangan. Masalah dan kesulitan itulah yang justru menjadi fase penting dalam hidupmu.

Secara naluriah otakmu akan berpikir bagaimana cara terbaik menyelesaikannya. Tubuhmu juga akan digerakkan untuk berusaha dan beriktiar sebaik mungkin. Saat kamu dalam fase yang begitu down dan lemah, saat itu pula, kamu menyadari bahwa bersandar pada Allah adalah yang terbaik.

Sehingga kamu berdoa, bersimpuh dan memohon kepadaNya, dan menemukan dirimu ternyata menjadi orang baru yang lebih baik. Orang baru yang menemukan pandangan dan persepsi baru dalam hidup. Selain itu beban itu juga akan terasa lebih mudah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.