Take a fresh look at your lifestyle.

Suami, Mengertilah, Wanitamu Hanya Sedang Lelah

Mengertilah, Wanitamu Hanya Sedang Lelah, Dia Hanya Butuh Dirimu, Perhatian, Kasih Sayang Dan Bimbinganmu Dalam Hidupnya

Berusaha menjadi yang terbaik via freepik.com
0 264

Wanita adalah makhluk terindah yang diciptakan oleh Tuhan. Dia bisa selembut sutra, bisa sekeras karang. Tergantung bagaimana imamnya membimbing dan memperhatikannya. Sehingga sebagai laki laki, kalian dianugerahkan dengan rasa sabar lebih banyak, kebijakan dan ketenangan dalam menghadapi wanita. Sungguh, wanitamu sama sekali tak bermaksut untuk mengecewakanmu atau membencimu. Mereka hanya lelah dan butuh perhatian, bimbingan dan kasih sayangmu. Jadi cobalah mengerti.

Mengertilah, Wanitamu Hanya Sedang Lelah, Mengurus Selama 24 Jam Dirimu Dan Anak Anakmu Di Rumah

Menjadi ibu rumah tangga dan istri sholehah adalah impian setiap wanita. Bisa melayani suami dan memberikan yang terbaik untuk anak anak adalah pekerjaan yang paling mulia diinginkan setiap wanita. Namun, tetap saja mereka juga manusia biasa. Yang bisa merasakan lelah, jenuh dan penat. Apalagi pekerjaan itu berulang ulang setiap hari. Lihatlah betapa lelahnya wanitamu, mengurusmu dan anak anakmu. Hingga terkadang tak peduli pada dirinya sendiri.

Mengertilah, Wanitamu Hanya Sedang Lelah, Bukan Hanya Faktor Pekerjaan, Namun Wanita Juga Dianugerahi Tuhan Sindrom Emosi Yang Lebih Di Atas Laki Laki.

Memang dasarnya wanita diciptakan oleh Tuhan dengan sindrom emosi yang unik. Yang lebih cepat memuncak daripada laki laki. Oleh sebab itu mereka lebih mudah marah, kesal dan capek. Belum lagi dengan anugerah Tuhan berupa datang bulan setiap bulan. Sungguh, MasyaAllah rasanya luar biasa dan membuat hormon setiap wanita pasti naik. Sehingga maafkanlah, jika emosi mereka sering kali meledak dan mudah marah.

Mengertilah, Wanitamu Hanya Sedang Lelah, Lelah Akan Takutnya Kehilangan Kamu dan Membuat Dirimu Kecewa

Buat kamu, para laki laki yang berpikir dengan logika. mungkin akan menganggap kecemburuan, omelan hingga ketakutan wanitamu tidak wajar atau berlebihan. Namun kamu sendiri tak pernah menyadari, bahwa ketakutan, kecemburuan wanitamu justru karena dirimu sendiri. Mereka sangat takut jika mengecewakanmu, mereka cemburu saat tak mendapatkan perhatianmu, mereka marah karena merasa kamu telah berubah. Wanitamu seperti itu, karena mereka lelah memikirkan kemungkinan kemungkinan buruk karena ulahmu dan perubahanmu.

Mengertilah, Wanitamu Sungguh Sangat Lelah, Bukan Hanya Menggunakan Energinya Untuk Melayanimu, Namun Kadang Masih Harus Membantumu Memikirkan Pendapatan Keluarga

Jangan egois dengan berpikir bahwa kamu hanya perlu bekerja sedangkan urusan lainnya wanitamu yang pikirkan. Dia sudah sangat lelah mengurus rumah tangga, diapun harus putar otak, menahan diri, bahkan ikut bekerja untuk membantumu menambah pendapatan rumah tangga. Sehingga tidak hanya stress memikirkan urusan rumah tangga, dia juga harus pontang panting banting tulang untuk membantumu.

Mengertilah, Wanitamu Hanya Sedang Lelah, Dia Hanya Butuh Dirimu, Perhatian, Kasih Sayang Dan Bimbinganmu Dalam Hidupnya

Tanyakan pada dirimu sendiri, apakah selama ini wanitamu pernah meminta aneh aneh kepadamu. Dia bahkan lebih banyak menahan diri, untukmu dan anak anakmu. Dia menahan untuk memanjakan diri untuk menyenangkan dirinya sendiri. Bagi wanita, setelah menikah yang utama adalah suami dan anak anaknya.

Sehingga hargailah dia, sayangilah dia, bimbing dan sesekali bantulah dia. Tidak ada yang wanitamu paling butuhkan selain kasih sayang dan perhatianmu, karena dengan itu mereka bisa bertahan. Tidak ada yang paling mereka harapkan, selain sesekali bantuanmu. Ingatlah rumah tangga kalian dibangun dan dibina berdua, jadi jangan pernah biarkan wanita merasa lelah sendiri karena tidak kamu perdulikan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page