Take a fresh look at your lifestyle.

Suami Idaman Itu Gak Perlu Tampan yang Penting Beriman dan Bertanggungjawab

Lelaki tak perlu tampan seperti artis korea, cukup saja dia bertanggungjawab dan beriman.

Namamu bagian dari doaku via instagram.co @in.memoria
1 64.109

Bagi seorang wanita memilih pasangan hidup memang sangatlah susah, itulah salah satu alasan orang tua jaman dahulu sangat menitikberatkan hal ini. Namun, jangan terlalu gelisah. Bagi kamu seorang wanita sebenarnya memiliki kemampuan dalam menentukan siapa pendamping hidup yang cocok untukmu.

Namun demikian, menilai seorang lelaki tidak boleh dilakukan hanya berdasarkan perkiraan semata. Karena sebenarnya lelaki mempunyai karakter masing-masing, yang harus kamu pahami dan selidiki lebih mendalam apakah sudah cocok denganmu. Atau setidaknya kamu bisa menerima segala kekurangannya kelak.

Oleh sebab itu, sebelum kamu memutuskan menikah dengannya, kamu harus mempertimbangka hal-hal berikut ini supaya tidak ada penyesalan di kemudian hari.

1. Lelaki yang Mempunyai Prilaku Terpuji

Seorang lelaki yang hebat dan memiliki potensi ayah yang baik, pada umumnya memiliki prilaku yang baik dan terpuji serta mampu mengendalikan emosinya. Oleh sebab itu, agar tidak menyesal dikemudian hari, para wanita harus menilai prilaku pasangan lalu membuat keputusan apakah melanjutkan hubungan ke pernikahan atau mengakhiri hubungan dengannya.

2. Lelaki yang Bertanggungjawab.

Seorang calon ayah yang hebat bisa dinilai dari kepribadiannya, bagaimana caranya dia menyelesaikan tugas serta bertanggungjawab. Selain itu, dia juga bisa mengatur jadwalnya untuk bisa berkumpul dengan keluarga.

3. Lelaki yang Dewasa Dalam Pola Pikir.

Jangan pusing mencari calon ayah yang hebat, kamu hanya perlu memperhatikan bagaiamana cara dia berpikir dalam setiap permasalahan , itu sudah lebih dari cukup bagimu memutuskan apakah dia layak menajdi pendamping hidupmu.

4. Lelaki yang Sederhana.

Seorang calon ayah yang hebat hidup dengan sederhana namun tetap bersahaja dan dia tidak juga menyukai sesuatu yang berlebihan.

5. Lelaki yang Beriman.

sebagai jaminan kamu telah mendapatkan calon suami dan ayah yang baik untuk anak-anakmu kelak. Jangan lupa untuk mempertimbangkan keimanannya. Karena mereka yang paham agam dan takut sama Allah, tak akan berani untuk melanggar setiap perintah serta larangan-Nya. Selain itu, orang yang menjaga hubungannya dengan Tuhannya dia akan menjaga hubungan dengan yang lain.

  1. […] Suami Idaman Itu Gak Perlu Tampan yang Penting Beriman dan Bertanggungjawab […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page