Take a fresh look at your lifestyle.

Sosok ‘Garang’ Melaney Ricardo Itu Hanya Di Depan Kamera, Netizen Ini Ungkap Faktanya

Image 'garang' yang sering ditampilkan di tv beda dengan aslinya yang aktif, bersemangat dan keibuan

melanie ricardo
0 134

Siapa yang tidak mengetahui nama Melaney Ricardo? Hampir seluruh penduduk Indonesia yang aktiv di media sosial tentu saja mengetahuinya. Atau mungkin kamu sering juga menonton akun YouTubenya yang sering membagikan konten viral dan bermanfaat.

Kamu mungkin mengetahui image yang selalu di tayangkan di Televisi dengan sosok yang garang, namun sebenarnya dia adalah orang yang sangat bersahaja dan baik hati. Gak percaya, berikut ini baperlagi.com memberikan faktanya yang dijawab oleh netizen di forum quora.id atas pertanyaan Siapakah artis Indonesia yang menurut anda paling humble?

Salah satu jawaban netizen yang bernama Linda Sitanggang Membeberkan Sifat Asli Dari Melaney Ricardo, berikut jawaban selengkapnya.

Ini berdasarkan pengalaman pribadi. Saya pernah menjadi pic suatu acara dan butuh narasumber untuk seminar pendidikan dimana pesertanya adlh murid SMA. Lalu terpikirlah mbak melaney krn ada staf yg pny contactnya. Sya hbgi mbak melaney dan beliau sgt mudah diajak bekerjasama aplgi ini utk sharing k anak2 remaja.

Selama berdiskusi ttg jdwl dan konsep acara sya berhubungan lngsng dgn beliau dan bukan managernya. Jika mbak melaney lama menjawab wa, itu krn dia hrs menemani anaknya belajar (dia request utk menghubungi pd malam hari). Nama besar mbak melaney membuat sya pusing memikirkan harus menyediakan makan apa, snacknya hrs sprti apa atau sya jemput dimana.Tapi ternyata mbak melaney tidak ada permintaan apapun dan bahkan tidak meminta bayaran sepeser pun karena mbak melaney anggap pelayanan.

Pada hari seminar mbak melaney dtg sedikit terlambat dan ternyata dia sakit. Namun krn janji dia blng dia harus menepatinya (sya tidak buat perjanjian tertulis). Sya kagum dia bahkan sgt bertanggung jwb walaupun hal yg wajar jika mbak melaney membatalkan, toh tidak ada perjanjian tertulis dan dia dlm kondisi sakit. Tapi mbak melaney ttp hadir didampingi asistennya.

Sepanjang acara mbak melaney benar-bena professional dan memberikan performa yg maksimal. Suasana seminar jdi sangat hidup dan menyenangkan. Dia harusnya jdi narasumber namun dia aktif sekali sampai2 semua dia lakukan, bahkan tanya jawab pun dia yg mengantar mic dan menjawab pertanyaan lngsng d depan anak yg bertanya. Karena antusias anak-anak waktu Seminar jdi lebih panjang. Namun dia tetap meladeni anak-anak dan menyelesaikannya dengan sangat baik. Setelah slsi kami berikan snacks dan Souvenir kecil. Dia kegirangan dan bilang ‘asyik dpt roti’ haha haha.

Sehabis Seminar mbak melaney blng hrs cpt plng krn ada shooting di rumahnya. Beliau pamit dan blng seneng bgt bisa sharing sma anak2. Karena buru2 sya cuma sempat bilang makasih.

Sya mau bilang mbak melaney bnr2 org baik dan cerdas. Image ‘garang’ yg srng ditampilkan di tv beda dgn aslinya yg aktif, bersemangat dan keibuan. Seriusan sosok keibuannya terlihat sekali waktu dia bnr2 memperhatikan pertanyaan dri anak2 remaja yg mngkn terdengar konyol. Semua pertanyaan dijawab dgn baik dan sesekali mbak melaney menjawab sesuai dengan pengalamannya.

Salut buat mbak melaney, smg sehat dan sukses sll. Tuhan memberkati.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page