Take a fresh look at your lifestyle.

Siwon, Artis Korea yang Sering Membagikan Cuitan Dalam Bahasa Indonesia

Mengapa artis Korea bernama Siwon sering membagikan cuitan dalam bahasa Indonesia?

Siwon
0 243

Saya kesal sekali melihat beberapa orang yang menganggap Siwon hanya pansos karena like dan commentnya selalu banyak jika dia berbicara dengan menggunakan bahasa Indonesia. (Meskipun lebih banyak yg menyukainya)

Padahal Siwon memang suka membuat tweet menggunakan bahasa asing, bukan bahasa Indonesia saja.

Dia terkadang membuat tweet menggunakan bahasa Jepang, bahasa Latin dan bahasa lain khususnya yang mempunyai banyak populasi Elf, kebetulan saja yang paling banyak responnya adalah tweet yang berbahasa Indonesia.

Dia tidak se-gabut itu sampai-sampai orang beranggapan bahwa dia tidak laku di Korea sana dan mulai caper supaya bisa masuk ke industri entertainment Indonesia, amit-amit jangan sampai masuk acara alay.

Siwon dan SUJU masih seterkenal itu, jika saja tidak ada COVID-19 maka saat ini mereka masih melanjutkan tur konser mereka ke negara lain, dia mulai syuting drama dan tentu tugasnya sebagai seorang duta Unicef, dia tetap akan menulis tweet berbahasa Indonesia (dan bahasa lainnya) meskipun dia se-sibuk itu.

Lagipula, kenapa baru heboh sekarang? Padahal sebelum dia menjadi brand ambassador produk mie pun dia pernah mengucapkan selamat hari kemerdekaan untuk Indonesia.

Lagipula, bukan hanya Siwon saja yang sering membuat tweet tentang Indonesia, member lain juga. Hanya saja dia mendapat banyak kesempatan karena menjadi seorang brand ambassador produk lokal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page