Take a fresh look at your lifestyle.

Bukan Kekurangan, 5 Sifat Alami Wanita Ini  Justru Akan Menambah Pesona Cantiknya

Dan inilah beberapa hal yang sering dianggap kekurangan wanita, tapi ternyata menambah pesona cantiknya di mata pria.

Terimalah Pasanganmu Apa Adanya
0 16

Tanpa melakukan apapun, wanita sebenarnya secara alami sudah mempunyai pesona cantik. Apalagi, saat bersama dengan pria yang mencintai dirinya. Semua yang kamu anggap kekurangan itu akan menjadi hal yang istimewa.

Karena itu, kamu tidak perlu terlalu memaksa diri untuk tampil perfect atau sempurna. Kadang menjadi apa adanya dan dirimu sendiri, justru akan membuat priamu lebih nyaman dan semakin mencintai kamu. Dan inilah beberapa hal yang sering dianggap kekurangan wanita, tapi ternyata menambah pesona cantiknya di mata pria.

1. Sifat Kamu Yang Pemalu

Beberapa wanita menganggap sifat pemalu yang dimilikinya justru sebuah kekurangan. Sebab, karena sifat itulah, dia merasa pria yang dicintainya cepat bosan. Beberapa wanita bahkan sampai berpikir, mereka harus tampil lebih agresif dan tegas untuk membuat prianya tidak mudah berpaling.

Padahal sebenarnya, sifat pemalu itu, yang justru membuat kamu terlihat lebih cantik di mata priamu. Apalagi umumnya pria mempunyai sifat alami yang ingin melindungi wanita. Jadi, mereka merasa lebih dibutuhkan dan dihargai saat wanitanya pemalu dan penurut.

2. Kamu Yang Lebih Banyak Diam Di Awal Hubungan

Mungkin beberapa pria menyukai wanita yang pandai berkomunikasi dan menjaga intensitas obrolan yang menarik. Namun, beberapa pria lain justru mengidamkan wanita yang pendiam dan penurut untuk menjadi pasangannya. Mereka menganggap, wanita pendiam itu menarik, enak dipandang, membuat pria tertantang untuk lebih mengenal lebih dekat.

Jadi, buat kamu yang pendiam, khususnya saat masih awal hubungan. Tidak perlu merasa jika itu adalah sebuah kekurangan. Pria justru menyukai tantangan di awal hubungan untuk mengenal kamu lebih dalam dan membuat kamu merasa lebih nyaman. Nantinya, saat hubungan kalian sudah berjalan cukup lama, obrolan yang menarik akan mengalir dengan sendirinya.

3. Penurut

Selanjutnya, sifat penurut seorang wanita sering dianggap sebagai kekurangan yang dimilikinya. Sebab, dia merasa tidak punya ketegasan dalam mengambil keputusan dan seolah lebih banyak mengandalkan prianya dalam segala hal. Misalnya saja, saat jalan berdua, wanita akan lebih senang menuruti kemanapun pria ingin mengajak pergi. Karena itu saat ditanya, dia suka menjawab “terserah”.

Namun, percayalah, di mata pria yang mencintai kamu, sikap penurut itu termasuk nilai plus yang menambah pesona cantik yang kamu miliki. Pria cenderung menyukai wanita yang penurut, karena secara alami, dia berpikir dirinyalah yang akan menjadi pemimpin dalam rumah tangga nanti.

4. Suka Menyendiri

Bagi wanita yang suka menyendiri, mungkin menganggap dirinya bukanlah orang yang asyik dan pandai untuk bergaul. Padahal, justru wanita yang suka menyendiri itu akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari pria yang menyukai dirinya.

Pria justru lebih senang dengan wanita yang terlihat mandiri dan tidak suka bergosip dengan banyak orang atau teman-temannya. Apalagi, saat menyendiri, kamu lebih senang memanfaatkan waktu dengan hal yang bermanfaat dan penting. Itu akan menambah kecantikan di mata priamu, bahkan bisa menjadi alasannya memilih serius sama kamu.

5. Selalu Jujur dan Apa Adanya

Wanita yang polos juga meningkatkan kecantikan alami yang dimilikinya. Kamu yang mudah jujur dan selalu tampil apa adanya. Tidak suka berdrama atau melebih-lebihkan sesuatu untuk mendapatkan perhatian, akan membuat pria tertarik untuk mendekati.

Karena itu sikap jujur dan apa adanya, bukanlah kekurangan yang harus kamu ubah. Hanya saja, kamu juga belajar untuk menjaga omongan dan  berusaha untuk terus menjadi lebih baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.