Take a fresh look at your lifestyle.

Sesulit Apapun Pasti Ada Jalannya Kalau Memang Sudah Jodoh

Jangan Terlalu Sibuk Mengeluhkan Keadaan yang Begini-begini Saja Ya, Sabar

Ada jalannya jika berjodoh
0 32

Apapun keadaanmu dalam menunggu, jangan mengeluh kapan kamu akan bertemu orang yang tepat dan benar-benar cocok, sabar ya sabar. semua telah Allah rangkai dengan begitu indahnya. Kamu harus mampu bersabar atas apa yang telah Allah pastikan. Karena bila memang sudah jodoh pasti selalu ada jalannya, dan bila jodoh pasti ada waktunya.

Jangan Terlalu Sibuk Mengeluhkan Keadaan yang Begini-begini Saja Ya, Sabar

Kamu jangan terlalu sibuk lagi mengeluhkan keadaan yang begini-begini saja seperti yang kamu rasakan. Sebab tidak kunjung bertemu bukan karena Allah mengabaikan permintaan dan dengung resah yang ada di hatimu. Allah mendengar kok apa yang sudah kamu mohon kepada-Nya lewat doa. Hanya saja Allah menyuruh kamu diam dulu dan menunggu, sebab waktunya belum tepat.

Nikmati Saja Setiap Hal yang Allah Persembahkan Dulu

Nikmati saja setiap hal yang Allah persembahkan kepadamu. Nikmati saja keadaan yang Allah persembahkan, nanti kamu akan sampai pada waktu yang ditentukan-Nya. Kamu akan sampai pada waktu yang akan Allah sediakan dengan begitu indahnya. Karena dia yang kamu cari memang sudah Allah pilih untukmu.

Semua Tentang Waktu Terbaik, dan Allah Sudah Tahu Jelas Kapan waktu Tersebut

Tetapi lagi-lagi tentang waktu terbaik, tepat, dan yang jelas Allah tahu kapan kamu memang membutuhkan sosok jodoh sepertinya. Allah tahu kapan kamu benar-benar butuh kehadirannya, maka pastikan kamu tetap ikhlas atas jalan yang telah Allah berikan kepadamu. Dan bila memang berjodoh, Tuhan pasti menyatukan kita.

Serta Tidak Usah Terlalu Keras Memikirkan Apa Kata Orang Tentang Dirimu

Sayangnya tidak bisa semudah itu menyikapi keadaan ya?. Banyak suara sumbang orang-orang yang kadang suka receh dengan keadaan yang ada. Kita mungkin bisa tenang, sabar, dan ikhlas menunggu, tapi kadang orang lain mengusik dengan pertanyaan-pertanyaan dan nyinyiran yang bikin sakit kepala.

Benar tidak? benar sekali bukan, maka yang harus kamu lakukan sebenarnya “mengabaikannya”. Tidak usah terlalu keras memikirkan apa kata orang, bilang saja “Allah belum juga mempertemukan, mau bagaimana?”.

Harus Sabar dan Ikhlas Menunggu Waktu Terindah Dari Allah

Intinya itu kamu sendiri harus benar-benar sabar serta ikhlas menunggu waktu terindah dari Allah, maka pastikan kamu tetap tidak jenuh menekan hatimu untuk tenang. Fokus pada perbaikan, fokus menikmati persembahan Allah, dengan terus yakin bahwa waktu terbaik dan tepat sedang Allah rangkai untukmu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.