Take a fresh look at your lifestyle.

Sesakit Apapun yang Kamu Rasakan Perlahan Akan Hilang Bila Ikhlas

Ikhlaskan Atas Semua Apapun yang Terjadi Dalam Hidupmu. Karena Dengan Ikhlas, Maka Hidup Ini Jauh Lebih Damai.

Sesakit Apapun yang Kamu Rasakan
0 38

Baperlagi.com – Apakah kamu pernah merasa di sakiti? Apakah kamu sudah pernah dikecewakan dan di khianati? Atau bahkan orang dan keluargamu sendiri juga tak pernah berpihak kepadamu. Semua itu terjadi karena keadaanmu yang tak begitu beruntung. Maka jangan terlalu di pikirkan dan di bawah ke dalam hati, karena hanya akan membuat rasa sakit yang mendalam.

Pada intinya, kita tak bisa membuat semua orang suka pada kita. Pasti ada saja orang yang selalu tak suka, iri dan berbuat seenaknya saja. Membalasnya dengan perbuatan yang sama, kadang hanya membuat kita tak ada bedanya dengan mereka. Lantas bagaiamana menyikapinya?

Ikhlaskan Atas Semua Apapun yang Terjadi Dalam Hidupmu. Karena Dengan Ikhlas, Maka Hidup Ini Jauh Lebih Damai.

Sesakit Apapun yang Kamu Rasakan
Sesakit Apapun yang Kamu Rasakan

Awalnya memang berat, apalagi posisi kamu yang selalu teraniaya dan tak bisa membalas. Bahkan ketika kamu ingin membalasnya, justru kamu yang akan mendapatkan masalah yang lebih besar lagi. Karena kekuatan mereka jauh lebih baik darimu, dukungan untuk mereka juga mengalir dengan keras.

Cukupkan Allah yang menjadi penolongmu. Namun kamu juga tak perlu meladeni mereka, cukup anggap saja sebagai angin lalu. Kamu hanya perlu membuktikan bahwa apa yang dikatakan mereka tentang dirimu adalah hal yang salah. Teladkan tekadmu, kuatkan doamu, semuanya akan bisa kamu lalui dengan hasil yang maksimal kelak.

Ingatlah, Jika Semua Manusia Belum Pernah Berpihak Kepadamu. Selalu Ada Sajadah Tempatmu Untuk Bersujud.

Berat rasanya, bila tak ada satu pun yang setia di sisi kamu. Ketika kamu sedang berjaya dan bergelimang harta, semua menggapmu sebagai saudara. Mereka selalu memujimu atas semua kerendahan hati. Semua dilakukan demi tujuan masing-masing tercapai. Namun ketika kamu dalam kesusahan, tak ada satu pun uluran tangan untukmu.

Kecewa dan merasa tak berharga adalah hal yang wajar. Namun jangan sampai kamu putus asa, karena hidup ini seperti roda yang berputar. Kadang kita berada di atas dan kadang berada di bawah. Jadi pandai-pnadailah dalam memilih segalanya. Ingatlah, selalu ada sajadah panjang untukmu bersujud, mencurahkan seluruh isi hatimu dengan tulus kepada sang penciptamu.

Selalu Ada Pelajaran yang Berharga Dari Setiap Kejadian, Ambil Saja Hikmahnya.

Satu hal yang pasti, semua yang terjadi dalam hidup ini selalu ada hikmah dibaliknya. Kamu hanya perlu mengambil sisi terbaiknya dan mengabaikan sisi terburuknya. Jadikan semua penguatmu ketika sedang mengalam hal yang sama kelak. Atau setidaknya jangan melakukan hal yang sama ke orang lain karena kamu sudah mengetahui bagaimana rasanya.

Percayalah, ada kebahagiaan dibalik masalah yang kau hadapi. Lagian semuanya akan kembali baik-baik saja jika kamu ikhlas. Tunggu saja semua kebaikan kelak akan kamu dapatkan jika sudah waktunya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.