Take a fresh look at your lifestyle.

Bersabarlah, Karena Semua yang Indah Membutuhkan Proses

Karena selingkuh dengan orang ketiga. Kamu memilihnya, Orang ketiga itu memang seperti ampas kopi, selain gak guna. Nyampah!

Semua yang indah membutuhkan proses via instagram.com @silviakotna
0 318

Teruntuk kamu yang saat ini masih penuh dengan ujian hidup, baik dari segi finansial maupun asmara. Kamu tak perlu kecewa yang berlebihan, dan merasa Allah tak sayang kepadamu. Kamu harus tetap berusaha semaksimal mungkin, dan selalu dengan iringi doa-doamu di penghujung shalatmu. Terusalah bersabar, karena semua yang indah membutuhkan proses.

Tak ada yang instan di dunia ini, semua membutuhkan proses. Bahkan untuk makan saja yang sudah tersedia di meja makan. Kita tetap saja berusaha untuk mendapatkannya, tak mungkin bisa kenyang hanya dengan berdiam diri saja.

Jika Seseorang Cukup Bodoh Meninggalkanmu, Maka Jadilah Orang yang Cerdas Untuk Membiarkannya Pergi.

Memang tak ada yang baik-baik saja ditinggalkan oleh orang yang pernah saling mencintai. Tapi jika kamu memtuskan untuk bertahan dengan orang yang begitu tak ingin tinggal bersamamu. Kenapa kamu harus mempertahankan cinta bertepuk sebelah tangan. Biarkan saja dia pergi dengan segala bahagianya, karena kelak dia juga akan merasakan hal yang sama.

Kamu harus bisa menerima kenytaan bahwa hubungan kamu sudah berakhir.  Kehilangan memang menyakitkan, tapi selalu ada hikmah dibaliknya. Jadi kamu harus percaya, setelah berpisah dengan orang yang kamu cintai dengan tulus, kelak kamu akan dipertemukan dengan orang yang mencintaimu dengan tulus. Semoga waktunya dipertemukan segera ya.

Pernah Kamu Mersakan Spasi, Lalu Terpaksa Kamu Menyebutnya Kehilangan?

Awalnya mungkin hanya ada jarak di hubungan kalian, tapi lama kelamaan jarak tersebut semakin menjauh. Tak ada yang bisa dipertahankan lagi, dia lebih memilih pergi meski tak sepenuhnya kamu menyetujuinya. Bukankah untuk mengakhiri hubungan tak perlu saling setuju? Karena hanya pertemuan dan percintaan yang membutuhkan kata sepakat.

Mungkin awalnya sangat berat tanpa dia ada disampingmu. Kamu yang terbiasa dengan hadirnya di setiap harimu, sapaan manisnya semanis madu di pagi harimu. Ucapan happy nice dream di setiap malammu kini sudah tak ada lagi. Bahkan semua tentangmu sudah di blokir sama dia, karena baginya kamu hanya mengganggu saja. Pelan-pelan saja, akhirnya waktu akan mengajarkanmu terbiasa tanpamu.

Karena selingkuh dengan orang ketiga. Kamu memilihnya, Orang ketiga itu memang seperti ampas kopi, selain gak guna. Nyampah!

Katamu dia adalah orang yang sesuai dengan keinginanmu, lalu kamu pun berpaling dariku dan memilihnya. Dahulu mungkin untuk bersamaku juga, kamu telah memutuskan hubungan dengan orang yang pernah mencintaimu. Tapi aku tak tahu, bahwa ada hati yang terluka karenamu. Kini hati itu menjadi giliranku.

Memang benar adanya, untuk mendapatkan cinta sejati kadang kita dipertemukan dengan orang yang salah terlebih dahulu. Karena aku yakin, Allah mengujimu dengan orang yang salah, sebelum akhirnya bertemu dengan cinta sejati.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page