Take a fresh look at your lifestyle.

Semoga Kita Dijodohkan Dengan yang Menjadikan Allah yang Utama

Semoga Kita Dijodohkan Dengan yang Menjadikan Allah yang Utama dan Sebagai Tujuan Akhirnya

Dijodohkan dengan yang baik via instagram.com @wedday_photography
0 367

Dalam mencari pasangan hidup sah-sah saja kamu menjadikan fisik sebagai kriteria yang harus ada pada pasanganmu. Memang sudah pasti kamu tak ingin hidup dengan wajah yang dibawah standar, atau bahkan untuk melihatnya kamu tak sudi. Bagaimana bisa kamu akan hidup dengannya? Tapi satu hal yang harus kamu tahu bahwa orang yang mencintaimu karena fisik kelak akan meninggalkanmu karena fisik juga.

Jadi jangan hanya menuhankan fisik sebagai kriteria utama sebagai calon pendamping hidupmu. Bukankah lebih baik berjodoh dengan orang yang baik dan menjadikan Allah sebagai tujuan yang utama dan terakhirnya. Karena bersamanya hidupmu akan selalu damai.

Saat Ini Raga Kita Belum Berjumpa, Namun Aku Percaya Doa Kita Selalu Menuju Langit yang Sama. Semoga Segala Harap dan Doa yang Kita Langitkan Dapat Segera Allah Kabulkan.

Memang saat ini, kita belum dipertemukan dalam ikatan suci yang bernama pernikahan. Tapi aku yakin kita sama-sama berusaha memantaskan diri untuk menjadi lebih baik lagi. Bukankah orang yang baik akan dijodohkan dengan orang yang baik pula? Aku sangat yakin terhadap konsep jodoh, jodoh adalah cerminan dari diriku sendiri. Jika aku ingin mendapatkan jodoh yang baik maka aku terlebih dahulu menjadi baik pula.

Dijodohkan dengan yang baik
Dijodohkan dengan yang baik via instagram.com @wedday_photography

Mungkin saat ini kita masih orang asing yang tak saling mengenal. Tapi aku yakin bahwa jodoh itu bisa datang darimana saja dan lewat jalan yang pernah kamu duga. Biarlah saat ini, kita saling mendoakan yang terbaik dan memohon kepada Allah, siapa tahu doa-doa yang kita panjatkan bersua dilangit. Lalu Allah membukakan pintu hati kita, lalu bertemu dan menjadi jodoh.

Kalau Nanti Apa yang Kamu Harapkan Tidak Sesuia Dengan Kenyataan, Percayalah Rencana Allah Selalu Lebih Indah Dari Rencanamu.

Ingat, jangan pernah berburuk sangka kepada Allah. Latihlah hati untuk senantiasa percaya kepada-Nya. Karena Allah selalu punya maksud baik dibalik sesuatu yang kamu anggap buruk dan ketahuilah, tidaklah Allah menetapkan sesuatu kecuali itu yang terbaik.

Bila pada akhirnya apa yang kamu harapkan pun tidak sesuai dengan kenyataan. Percayalah Allah mempunyai rencana yang lebih indah untuku. Dan bila doa-doamu juga belum dikabulkan, jangan pernah menganggap Allah tak adil kepadamu. Karena setiap doa pasti Allah kabulkan, hanya saja dikabulkan sesuia dengan kebutuhanmu.

Kita Harus Percaya Apa-Apa yang Terjadi Telah Ditakdirkan, Apa-Apa yang Ditakdirkan Pasti Punya Kebaikan. Jika Bukan Hari Ini, Semoga Kelak Dimasa Depan.

Ambillah hikmah atas setiap hal yang terjadi dalam hidup. Tidak ada takdir yang buruk, yang ada hanyalah hati kita yang belum menemukan kebaikan pada takdir yang Allah tetapkan. Maka tetaplah berbaik sangka agar hal baik datang menyapa.

Jangan pernah putus harapan meski doa-doamu dikabulkan, terus saja mengulang pinta dan buktikan pada Allah bahwa kamu pantas mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Berusahalah dengan sungguh-sungguh, Berdoalah dengan penuh keyakinan dan Bersabarlah menanti ketetapan-Nya. Percayalah, Allah tak mungkin menyakitimu, Allah tak mungkin mengkhianatimu. Jika DIA memintamu untuk menunggu pasti DIA akan membalasmu dengan sesuatu yang lebih baik dari yang kamu harapkan.

Bersabarlah, Hanya Soal Waktu Setiap Doa Akan Terjawab, Setiap Kesulitan Akan Berganti Dengan Kemudahan dan Kesedihan Berubah Menjadi Kebahagiaan.

Bersabarlah diriku, Allah tahu apa yang terbaik untukmu, DIA tidak mungkin mengecewakan hati yang berharap pada-Nya. DIA juga tidak mungkin meninggalkan hamba yang bergantung pada-Nya Hanya soal waktu, semua akan indah pada akhirnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page