Take a fresh look at your lifestyle.

Ya Allah, Semoga Jodohku Adalah Orang yang Mencintaiku Dengan Tulus

Ya Rabb, Semoga Engkau yang Maha Bijaksana menghadirkan ia yang juga selalu mencintai-Mu sepenuhnya. Aamiin Allahumma Aamiin ❤️🤲

Tulus mencintaiku via instagram.com @brandownwoefell
2 32.900

Sedikit bercerita tentang kisah masa laluku yang begitu pilu, yang begitu menyisahkan luka yang sangat dalam, hingga saat itu hatiku rasanya hancur berkeping-keping dan dunia serasa gelap tanpa cahaya kehidupan. Dan masa lalu hampir setiap manusia semuanya pasti pernah mengalaminya, ya mungkin itu masa lalu yang menyakitkan.

Dari kisah masa yang aku ceritakan ini, ada baiknya jangan terlalu berharap lebih kepada manusia. Sebab, jika kamu terlalu berharap lebih pada manusia, Allah akan merasa cemburu, dan akhirnya Allah akan mematahkan hatimu agar kamu menyadari dan kembali berharap lebih kepada-Nya.

“Dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap.” (QS. Asy-Syarh : 8)

Untuk itu selalu ingat dengan baik, bahwa dalam hidup ini sebaik-baiknya tempat bergantung dan berharap adalah Allah, hanya Dia tempat berharap paling indah, maka jangan pernah lupa utamakan Allah dalam setiap langkah perjalanan hidupmu.

Baiklah aku akan memulai kisahnya..

Beberapa tahun yang lalu.. Saat itu kisahku di mulai, dimana dahulu aku pernah mencintai seseorang dengan begitu tulusnya, begitu ia pergi hati ini sempat tidak terima bahkan selalu bertanya kenapa Allah mencipta kisah menyakitkan seperti ini, padahal aku melihat dan yakin bahwa dialah orang yang mampu mengimbangi di setiap jalan hidupku.

Akan tetapi ternyata semuanya salah, orang yang begitu aku sayangi dan yang sangat aku harapkan pada akhirnya kami tak bisa bersama, orang yang menurutku baik, tetapi tidak menurut Allah, ternyata memang bukan dia yang bisa membuat kekuranganku tertutupi. Dan parahnya ketika ketidak terimaanku kepada ketetapan dan keputusan-Nya menghujam hati, aku sempat meminta terus menerus agar dia bisa kembali kepadaku.

Setelah sekian lama aku berpisah dengannya, sekali lagi aku mengerti dalam diamku, bahwa ternyata memang benar bukan dia yang baik untuk aku, ternyata bukan dia yang aku butuhkan, sebab itulah mengapa Allah tidak menjawab doaku, sehingga akhirnya aku sadar bahwa ikhlas dan pasrah kepada-Nya adalah jalan yang terbaik.

Waktu terus berjalan, roda kehidupan terus berputar, hari demi hari perlahan aku pun mulai menyadarinya, untuk apa aku mengeluh, untuk apa aku menggerutu, untuk apa menyesalinya, karena memang semuanya tidak ada gunanya menentang ketetapan Allah, karena sungguh mau bagaimanapun juga Allah lebih tahu segala yang terbaik untukku itu seperti apa.

Maka bila memang kenyataannya saat dia telah Allah jauhkan dariku, itu artinya dia bukan yang aku butuhkan, dia bukan yang terbaik, dia bukan orang yang tepat, dan dia bukan orang yang bisa membuat hidupku sempurna di masa yang akan datang.

Maka maafkan aku yang tidak tahu diri ini ya Allah ya rabb, kini aku benar-benar mengerti dan menyadari bahwa sesungguhnya perpisahan yang Engkau ciptakan dan yang Engkau gariskan kepadaku ini sebenarnya adalah takdir terindah dan takdir yang terbaik dalam hidupku agar aku benar-benar bertemu dengan yang lebih baik lagi, benar-benar yang bisa menyempurnakan separuh hidupku ini.

Dan sekarang yang benar-benar ingin aku lakukan hanya ingin sepenuhnya mencintai-Mu ya Allah ya rabb, aku mohon jangan pernah palingkan hati ini dari melihat cinta-Mu, agar sampai kapanpun aku tidak pernah jatuh cinta lagi pada orang yang salah, agar aku benar-benar mendapatkan orang yang tepat.

Ya Allah ya Tuhanku yang Maha Baik dan Bijaksana, untuk sekarang ini aku benar-benar pasrah kepada-Mu, dan semoga dia yang benar telah Engkau takdirkan untukku dan dia yang telah Engkau jaga dengan baik sebagai ganti untukku, harapanku semoga selalu bisa membuatku selalu bersyukur kepada-Mu kelak.

Ya Rabb… Semoga engkau benar-benar membuat kehidupanku kelak sempurna dengan kedatangannya yang penuh cinta dari-Mu, yaitu kedatangan ia sosok yang telah engkau jaga dan pelihara seutuhnya untukku yang masih dalam tahap perbaikan ini.

Ya Rabb, Semoga Engkau yang Maha Bijaksana menghadirkan ia yang juga selalu mencintai-Mu sepenuhnya. Aamiin Allahumma Aamiin ❤️🤲

  1. Photer says

    Bagai Mana cara agar bisa menulis cerita seperti ini

    1. Baperlagi.com says

      Halo Kak Photer, mau belajar menulis, bisa langsung nulis di sini ya, nanti kita edit biar enak di baca. Bisa hubungi fansfage di bapermulucom

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page