Take a fresh look at your lifestyle.

Diam Menahan Sakit Karena Sabar, Semoga Allah Selalu Menguatkanmu

Semoga Allah Selalu Memudahkan Dirimu Dalam Bergantung Kepada Allah, Hingga Kamu Bisa Selalu Kuat

Diam Menahan Sakit Karena Sabar
0 17

Wahai diri yang selalu memendam rasa sakit sendirian. Sungguh kamu hebat, karena hanya mengandalkan Allah sebagai tempat berkeluh kesahmu dalam rasa sakit yang menderamu. Kamu hebat, karena hanya mencukupkan hatimu kepada Allah, maka semoga Allah selalu memberimu kekuatan untuk tetap tenang dalam kesabaran, meski sakitnya kadang sangat menguji batinmu.

Semoga Allah Selalu Menambahkan Keikhlasanmu, Sehingga Kamu Tetap Bisa Bertahan Dalam Sakitmu

Semoga ini menjadi jalan untuk Allah selalu menambahkan keikhlasanmu pula kepadamu, sehingga kamu tetap bisa bertahan dalam sakitmu. Percayalah semua yang terasa sangat menyakitkan bagi hatimu akan segera berakhir, kapan? saat Allah sudah berkata “cukup”, karena semua memang telah Allah beri garis akhir yang pasti.

Semoga Allah Selalu Memudahkan Dirimu Dalam Bergantung Kepada Allah, Hingga Kamu Bisa Selalu Kuat

Untuk sekarang cukupkan saja hatimu dengan Allah saja, dan semoga Allah selalu memudahkan dirimu dalam bergantung kepada-Nya, hingga kamu bisa selalu kuat. Sehingga kamu bisa selalu tegar menjalani apa yang memang harus kamu jalani tanpa mengeluh lelah dan menggerutu jenuh.

Semoga Allah Selalu Memberimu Jalan Untuk Tetap Bertahan

Semoga kerelaanmu dalam bertahan dalam rasa sakit menjadi jalan Allah memberimu kekuatan untuk tetap bertahan, hingga akhirnya kamu menjadi lebih kuat meski keadaan seakan sangat tidak memungkinkan. Karena kamu akan selalu memiliki kekuatan dalam kerumitan dan kesulitan apapun, tatkala kamu benar-benar hanya mengandalkan Allah dalam resahmu.

Semoga Allah Selalu Memberimu Kekuatan Untuk Hanya Meminta Kepada-Nya Dalam Kesabaranmu

Sebab itulah mengapa diammu dalam bersabar, menjadikan Allah selalu ingin memberimu kekuatan dalam menghadapi ujian-Nya. Semoga Allah selalu memberimu kekuatan kepada dirimu untuk selalu meminta kepada-Nya, sampai akhirnya kamu hanya tetap membutuhkan-Nya tanpa kata bosan.

Dan semoga jerih payahmu dalam menahan sedih, dalam mengendalikan hati, dan dalam menahan sabar menjadi jalan bagi Allah menyiapkan dirimu sebuah kisah indah yang tiada tara diakhir nanti. Semoga Allah merangkaikan balasan terbaik atask kesabaran dan keikhlasanmu, hingga nanti kamu dapat berbahagia dengan seutuhnya.

Sumber Artikel : Humairoh.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.