Take a fresh look at your lifestyle.

Semanis Apapun Ucapan Lelaki, Bila Belum Menikahimu Hanya Omong Kosong

Untuk Apa Ada Pada Hubungan Tanpa Komitmen Yang Jelas, Meski Terasa Manis Pada Akhirnya Tetap Berpisah

Dijodohkan dengan yang baik via instagram.com @wedday_photography
0 236

Kamu sudah pasti pernah mendengar lagunya duo ratu yang dibawakan oleh Mulan Jamila dan Maia Estianti yaitu Lelaki Buaya Darat. Mungkin dari lagu tersebut lah muncul istilah buaya darat, dimana mulut lelaki yang manis sering mengucapkan janji-janji manis, hembusan harapan syurga sampai membuatmu berkata. Oh ini lelaki memang idaman.

Tapi apakah kamu pernah berpikir bahwa lelaki yang bertanggungjawab adalah idaman. Biasanya lelaki ini tak pernah memberikanmu angin syurga atau janji-janji manis, yang membuatnya seperti sampah yang tak berharga. Bagaiamana dia tidak disebut sampah, satu pun omongannya tak bisa dipertanggungjawabkan. Makanya bro, jangan menjadi menjadi lelaki pengecut yang omongannya berceceran dimana-mana.

Perhatiannya Mungkin Membuatmu Luluh, Tapi Apakah Dia Memberikan Bukti-Bukti yang Serius? Atau Hanya Janji-Janji Manis yang Berakhir Dengan Busuk?

Bagi yang kasmaran, kadang perhatian-perhatian dan rayuan kecil membuat cewek selalu berbunga-bunga. Bahkan kadang rela melakukan apapun demi mempertahankan cowok yang romantis tersebut. Tak peduli, apa yang di omongin benar atau salah, jika sudah cinta semuanya akan terasa indah. Karena memang penyesalan selalu datang dibelakang.

Coba perhatikan lagi pasanganmu, apakah kamu yakin ingin menjalin hubungan jangka panjang dengannya dengan sifat-sifatnya yang sekarang. Jangan hanya melihat sisi romantisnya saja, tapi lihat juga tanggungjawabnya. Apalgi yang kamu banggakan hanya wajah yang rupawan saja. Kecuali kamu memang cewek yang mampu mandiri secara finansial dan segalanya, jadi kamu hanya membutuhkan yang rupawan saja. Tapi jika kamu yang berpikiran dewasa, tentu saja paras tampan bukan lagi acuan, yang penting bertanggungjawb dan setia.

Untuk Apa Ada Pada Hubungan Tanpa Komitmen Yang Jelas, Meski Terasa Manis Pada Akhirnya Tetap Berpisah.

Mungkin kamu sangat bangga jika saat ini sudah mempunyai pacar, bahkan sering dipamer-pamerkan di media sosial dengan segala romantika hubungan. Kadang update fhoto yang manis dan romantis bangat, denga kata-kata yang tak kalah puitis. Namun itu semua ketika hubungan langgeng, ketika ada masalah dunia bak neraka. Semua aib dan kata-kata kasar juga melampiasi status-statusmu, saling menyindir bahkan tak saling sapa lagi. Karena semuanya kini berakhir dengan tragis.

Sebenarnya, jika kamu dan pasangan sudah pacaran cukup lama. Tak ada salahnya untuk membicarakan masa depan, mulai dari hal-hal kecil supaya mengetahui cara pandang pasangan terhadap hubungan yang serius. Jika memang tak ada kearah pernikahan, lantas buat apa menghabiskan waktu berlama-lama dengan sia-sia. Karena lamanya pacaran tak menjamin ke pelaminan juga.

Bila Memang Niat Awalnya Tak Pernah Ada Keseriusan, Mau Ditunggu Dan Diperjuangkan Tetap Saja Akan Berpisah.

Ketika menjalin hubungan di awal, kamu harus mematikan terlebih dahulu hubungan kalian akan dibawa kemana. Jika memang tujuannya hanya untuk mengisi waktu luang dan buat dipamerin saja, tak perlu lah di ambil hati dan memperjuangkan terlalu serius. Apalagi hanya satu orang yang serius sedangkan yang lainnya hanya kepura-puraan semata saja.

Namun, jika pasangan terlalu jago untuk berakting. Kamu juga harus punya cara untuk mengetahui apakah dia sebenarnnya mencintaimu dengan tulus atau main-main saja. Atau bisa juga menanyakan keseriusan hubungan kalian. Buat apa lama-lama pacaran, jika pada akhirnya berakhir sebagai mantan kekasih. Memang selalu ada pembelajaran dari ditinggalkan, kamu bisa menjadi pribadi yang lebih menghargai dan mencintai pasangan kelak. Jadi Semanis Apapun Ucapan Lelaki, Bila Belum Menikahimu Hanya Omong Kosong.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page