Take a fresh look at your lifestyle.

Selingkuh Itu Ada Karena Keduanya Saling Menggoda Satu Sama Lain

Di selingkuhi via hijabprinces.com
0 466

Iya perselingkuhan itu ada karena keduanya memang telah saling menggoda satu sama lain, karena tidak mungkin selingkuh itu hanya dilakoni satu orang tanpa ada tanggapan dari penyelingkuh. Pengkhianatan tidak akan pernah terjadi jika yang diajak untuk bermain dalam hubungan yang tidak pasti tidak membuka hati.

Selingkuh Tidak Akan Terjadi Jika Keduanya Tidak Saling Mengiyakan Godaan Rasa yang Datang. Maka jangan terlalu membela pasanganmu, dan menyalahkan dia yang telah menjadi selingkuhan, keduanya tidak ada yang benar, karena selingkuh tidak akan terjadi jika keduanya tidak saling mengiyakan godaan rasa yang datang.

Jangan Menjudge Sepihak, yang Selingkuh dan yang Diselingkuhi Sama Saja, Sama-sama Tidak Punya Harga Diri.

Maka kamu jangan kejauhan berlaku buruk, berhenti mendoakan tidak pantas, berhenti melenakan kebencian yang terus saja menyapa hati. Jangan pernah menjudge sepihak, jangan terlalu menuduh dengan perkataan yang tidak pantas, karen ayang selingkuh dan yang diselingkuhi sama saja, sama-sama tidak punya harga diri.

Tapi Tenang Saja, Allah Adil Kok, Sakitmu Tidak Akan Pernah Sia-sia, Pasti Ada Hal Indah Dibalik Semua Itu. Tapi kamu tenang saja, Allah itu maha adil kok, sakitmu tidak akan pernah sia-sia, pasti ada hal indah dibalik semua sakit dan keadaan menyesakkan yang kamu rasakan.

Dia yang Berselingkuh Akan Mendapat Karmanya Pada Waktu Yang Tepat, Maka Kamu Bersabarlah!

Cukup kamu tahu saja, dia yang berselingkuh akan mendapatkan karma dari perbuatannya sendiri pada waktu yang tepat, maka kamu bersabarlah! Jaga hatimu tetap sabar, jangan terlalu mengumpat buruk, jangan berkata-kata yang menjadikanmu hina, cukup kamu yakin saja Allah akan selalu berada dipihakmu.

Intinya setersiksa apapun kamu dengan apa yang telah pasanganmu lakukan, jangan melakukan tindakan yang tidak baik, jangan melakukan hal-hal yang buruk, baik dari sikap atau ucapan. Sebab jika kamu tenang dalam kesabaran mampu mendatangkan kebaikan Allah yang luar biasa, kenapa harus memilih berlaku buruk yang hanya akan menjadikanmu hidupmu sia-sia.

Artikel ini sudah pernah tayang di humairoh.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page