Take a fresh look at your lifestyle.

Selama Apapun Kamu Bersabar, Yang Pergi Akan Tetap Pergi

Sekeras Apapun Kamu Bertahan, Selama Apapun Kamu Sudah Bersabar, Yang Pergi Akan Tetap Pergi

Sekeras apapun kamu bertahan via instagram.com/pakkhom_khom
1 53

Jangan terlalu berusaha keras mempertahankan seseorang yang belum tentu akan menjadi milikmu. Karena yang akan pergi darimu akan tetap pergi meski kau sudah mencoba untuk menahannya.

Seberapapun kuat kamu mencoba untuk menahan kepergiannya, ia akan tetap pergi tanpa memikirkan perasaanmu. Oleh sebab itu tidak perlu memaksakan kehendakmu, tak perlu berusaha kerasa untuk tetap bertahan. Bukankah Menjauh lebih baik daripada bertahan terhadap yang menyakiti?

Jika Memang Hatimu Terlalu Sakit Untuk Beratahan, Maka Tak Perlu Berusaha Keras Untuk Tetap Bertahan

Ketika hatimu sakit dan terluka, kamu pun tak perlu memaksakan keinginanmu masih ingin tetap bersamanya. Jika memang hatimu sakit dan terluka maka jangan memaksakan hatimu untuk tetap terluka hanya karena ingin tetap bertahan.

Karena selama apapun kamu bersabar, yang memang bukan untuk mu tidak akan pernah menjadi milikmu. Jadi lebih baik lepaskan orang yang menyakitimu, karena kamu dilahirkan untuk bahagia.

Sekeras Apapun Kamu Bertahan, Seberapapun Kamu Takut Kehilangan Yang Memang Pergi Akan Tetap Pergi

Yakinkan dirimu bahwa yang memang untukmu akan datang meski ia telah pergi jauh darimu. Meski kamu mencoba untuk menahannya jika dia tidak ditakdirkan untukmu maka sampai kapan pun tidak akan pernah menjadi milkmu. Dan sekeras apapun kamu bertahan, seberapapun kamu takut kehilanganya, yang pergi akan tetap pergi meninggalkanmu.

Selama Apapun Kamu Mencoba Tetap Bersabar Menunggu Dia Sadar, Dia Tidak Akan Kunjung Sadar

Orang yang memang bukan untukmu tidak akan pernah sadar betapa tulusnya kamu. Selama apapun kamu ingin tetap bersabar dan terus menunggu dia agar sadar, maka sampai kapan pun juga dia tidak akan pernah sadar.

Ia akan tetap pergi meski kamu menahannya, dia tidak akan memikirkan bagaimana perasaanmu, ia hanya akan melangkahkan kakinya dan pergi dari hidupmu.

Tak Perlu Terlalu Erat Menggenggam Apapun Didalam Hidupmu, Karena Semakin Kuat Genggamanmu, Hanya Akan Menyakitimu Jika Pada Akhirnya Ia Terlepas Dari Gengnggamanmu

Jika tidak ingin merasakan sakit yang teramat sakit maka jangan membiasakan diri bahwa yang ada dihidupmu adalah milikmu. Karena adakalanya yang paling kamu inginkan, yang paling kamu cintai tidak dapat kamu miliki.

Berusaha sekeras mungkin agar tetap menjadi milikmu tidak akan membuatmu memilikinya yang ada hanya akan membuatmu sakit hati jika dia pergi. Oleh sebab itu tidak perlu menggenggam erat apapun didalam hidupmu. Karena semain kuat genggamanmu hanya akan menyakitimu jika pada akhirnya ia pergi darimu.

Yang Bisa Kamu Lakukan Hanyalah Sadar Bahwa Yang Akan Pergi Darimu Akan Tetap pergi Tak Peduli Sebarapa Lama Kamu Bertahan, Seberapa Lama Kamu Berasbar.

Percayalah yang memang dituliskan untukmu tidak akan tertukar lalu menjadi milik orang lain. Kamu harus sadar bahwa yang akan pergi darimu akan tetap pergi meski kamu berusaha mempertahankannya. Sedangkan yang akan datang kepadamu akan tetap datang meski tanpa kamu jemput dan tanpa kamu minta sekalipun.

Sumber Artikel : Duapah.com

  1. […] Selama Apapun Kamu Bersabar, Yang Pergi Akan Tetap Pergi […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.