Take a fresh look at your lifestyle.

Sehebat Apapun Rencanamu, Ingatlah Rencana Allah yang Terbaik

Sebab, mau sehebat apapun rencana kita, tetap saja rencana Allah yang lebih hebat dari segalanya 😊

Rencana Allah Lebih Baik via instagram.com/hamidahrachmayanti
0 4.811

Terkadang dalam hidup ini rencana Allah memang tidak selalu sejalan dengan rencana yang kita punya. Kadang kita sudah merancakan suatu hal dengan mantap, rencana yang besar, tapi ternyata Allah punya rencana lain buat kita, yang tanpa kita tahu, ternyata rencana Allah itu jauh lebih indah dan lebih baik buat diri kita.

Nah sahabat bijak , Untuk itu ketika kamu merencanakan sesuatu, ingat yah, jangan pernah kamu lupa bahwa pemegang kendali atas semua rencanamu itu adalah Allah Azza wa Jalla. Karena jika kamu selalu mengingat yang demikian setiap saatnya, maka pasti kamu akan terhindar dari yang namanya rasa kecewa, tatkala yang kamu rencanakan tak sesuai dengan kenyataan.

Sahabat bijak , Karena sehebat apapun rencanamu saat ini ingat sekali lagi tetaplah sandarkan harapanmu kepada Allah, sebab Dia akan selalu menyiapkan sesuatu yang baik jika kamu selalu percaya kepada-Nya. Maka saat kamu punya rencana yang hebat, ingat jangan sampai berlebihan saat percaya kepada selain Allah, jangan berlebihan saat kamu dalam rencana yang besar.

Tetap ingatkan hati dengan bijak untuk terus berharap yang terbaik kepada-Nya, agar nanti apabila Allah memang tak mengizinkan terjadi sesuai harapanmu, maka kamu tidak akan mudah kecewa pada apa yang kamu telah rencanakan itu. Sebab, mau sehebat apapun rencana kita, tetap saja rencana Allah yang lebih hebat dari segalanya 😊

Hampir semua pekerjaan di dunia ini tidak ada yang ringan, semua pasti berat, makan perasaan, menguras pikiran dan juga tenaga.

Nah sahabat , ketika kamu ingin mengeluh dengan pekerjaan yang kamu miliki saat ini, maka ingatlah segera mungkin di luar sana mereka belum tentu mendapatkan pekerjaan seberuntung kamu, ada yang sudah berusaha namun belum mendapatkan pekerjaan, merekan harus menghidupi orang-orang tercinta, ingatlah segera di luar sana ada sebagian orang yang mungkin sedang kelaparan karena belum mendapatkan pekerjaan.

Dengan mengingat hal itu, maka tentu kamu akan kembali bersyukur kepada-Nya yang telah memberikan nikmat dalam kehidupan ini. Dan Memang dalam pekerjaan yang namanya rasa bosan, jenuh dan lelah itu pasti ada, dan itu pasti akan hadir menyapa hatimu, saya sendiri pun pernah merasakan, tapi sungguh apapun segala hal yang kamu kerjakan bila di niati karena lillahi ta’ala, maka kamu tidak akan gampang lelah dan mengeluh.

Maka sejenuh, selelah dan sebosan apapun kamu tidak akan pernah membuatmu menggerutu tatkala kamu selalu membijakkan hatimu untuk selalu menjaga niatmu hanya karena Allah. Karena jika semua pekerjaan yang halal telah kamu niatkan karena Allah, semua yang kamu lakukan semata-mata karena Allah, maka insyaAllah kamu akan selalu sadar untuk tidak lupa bersyukur kepada-Nya 😊

Artikel ini merupakan kumpulan status facebook.com Alif Maulana Fariz, jangan lupa follow dan add ya untuk mendapatkan status yang menginpirasi lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page