Take a fresh look at your lifestyle.

Sebagian Orang Hanya Berjanji Selalu Ada Tapi Akhirnya Pergi Juga

Sebagian Orang Hanya Berjanji Untuk Selalu Ada Untukmu Tapi Kenyataannya Ia Malah Pergi Meniggalkanmu Sendirian

Berjanji Selalu Ada Tapi Akhirnya Pergi Juga
1 20

Jangan pernah mengandalkan seseorang didalam hidupmu, kau harus bisa mengandalkan dirimu sendiri dan jangan pernah bergantung pada orang lain. Karena yang bisa kamu andalkan hanyalah dirimu sendiri.

Jadikan orang lain sebagai pelengkap jangan pernah menjadikan orang lain segalnya didalam hidupmu. Apapun yang terjadi kau harus bisa berdiri sendiri karena sebagian orang hanya berjanji selalu ada tapi akhirnya malah ninggalin kamu.

Yang Selalu Bisa Kamu Andalkan Setiap Saat Adalah Dirimu Sendiri Dan Hanya Dirimu Sendiri

Berjanji Selalu Ada Tapi Akhirnya Pergi Juga
Berjanji Selalu Ada Tapi Akhirnya Pergi Juga

Jangan pernah mengandalkan seseorang untuk selalu menolongmu dan selalu berada disisimu. Jangan selalu berharap pada seseorang dan bergantung pada seseorang.

Kau harus bisa sendiri dan terbiasa sendiri, karena tak ada satu orang pun yang akan menemanimu selamanya. Pasti akan ada dimana saatnya kau benar-benar sendiri, sehingga biasakanlah dirimu untuk selalu siap berdiri sendiri dan selalu siap berusaha sendiri dan selalu mengandalkan diri sendiri.

Sebagian Orang Hanya Berjanji Untuk Selalu Ada Untukmu Tapi Kenyataannya Ia Malah Pergi Meniggalkanmu Sendirian

Pernahkah kau memiliki seseorang yang berjanji untuk selalu ada untukmu? Lihatlah ia yang dulu berjanji untukmu apakah dia benar-benar selalu ada untukmu ataukah malah pergi meninggalkanmu? Kenyatannya ia hanya bisa berjanji namun tidak bisa ditepati.

Hanya sedikit yang benar-benar bisa menepati janji, dan kau harus berpikir jauh jangan mudah percaya dan bergentung padanya. Kau harus bisa tanpa dia dan kau harus bisa untuk selalu menjaga dirimu dalam keadaan apapun.

Sebagian Orang Hanya Berjanji Untuk Selalu Disampingmu Namun Akhirnya Ia Malah Pergi Dari Hidupmu

Yang Ditakdirkan Untukmu Pasti Akan Menjadi Milikmu
Yang Ditakdirkan Untukmu Pasti Akan Menjadi Milikmu

Jika pun ada sesoerang yang berjanji untuk selalu berada disampingmu maka jangan menaruh harapan besar kepadanya. Anggap saja janjinya hanyalah sebagai bonus bukan dijadikan sandaran hidup dan bergantung kepadanya.

Kau harus tetap menjadi orang yang waspada karena tidak semua orang akan selalu ada untukmu dan selalu berada disampingmu. Karena kebanyakan seseorang hanya berjanji untukmu namun akhirnya malah pergi darimu.

Kau Harus Mampu Berdiri Sendiri Dengan Keaadaan Apapun Dan Kondisi Apapun

Ketika kau menggantungan harapan pada seseorang, maka kau sendiri yang akan merasa tersakiti ketika ia pergi darimu. Lebih baik kau jangan berharap lebih pada siapapun.

Kau harus selalu mengandalkan dirimu sendiri dan kau harus mampu untuk melakukannya. Jika kau jatuh kau harus bisa berdiri sendiri, berusaha sendiri jangan menunggu orang lain untuk membantumu bangun.

Berdirilah Sendiri Dengan Kakimu Sendiri Walau Kau Merasa Tidak Mampu Untuk Berdiri Dan Meski Lututmu Begetar Saat Kau Mencoba Berdiri

Kau pasti bisa berusaha sendiri dan berdiri dengan kakimu sendiri. Kau harus selalu berusaha sendiri walau tidak ada satu orang pun yang selalu siap berada disampingmu. Berdirilah walau lututmu bergetar dan merasa bahwa tubuhmu seakan-akan mau roboh. Kau pasti bisa berusaha sendiri dan mengandalkan dirimu karena hanya dirimu yang bisa melakukannya.

Sumber Artikel : Duapah.com
  1. […] Sadarlah bahwa ada seseorang yang menganggapmu begitu berarti sehingga ia tetap bertahan denganmu walau kau sakiti. Jadilah peka, hargailah perasaan pasanganmu karena belum tentu kau akan mendapatkan seseorang yang seperti dia lagi. Hanya karena mencintaimu dia rela bertahan denganmu. Karena memang sebagian orang hanya berjanji selalu ada tapi akhirnya pergi juga. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page