Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Khawatir, Sebab Jodoh Allah Pertemukan Dan Dekat Denganmu

Tak usah khawatir, sebab dia telah Allah pertemukan sangat dan teramat dekat denganmu.

Jodoh itu sangat dekat via pintrest.com
0 828

Maaf, aku menghilang cukup lama. Semua tanpa alasan, karena melupakanmu tak segampang menceritakanmu dalam setiap doa istimewaku. Sekarang, doa-doa itu melangit, namun kau semakin sulit untuk diperbincangkan bersama semesta. Saat melupakanmu terasa begitu sulit..kenapa dengan entengnya kamu hadir kembali dan membuat cintaku padamu kembali berkecambah.

Andai saja dulu kita sama-sama peduli. Mungkin, tak akan terjadi seperti ini. Kau dan aku takkan pernah bersatu lagi. Sebab ada ‘dia’ yang memberi jarak untuk kita kembali. Mungkin sudah saatnya kau dan aku saling pamit dan meng-aamiin-i serta mengakhiri petualang ini.

Tak usah khawatir, sebab dia telah Allah pertemukan sangat dan teramat dekat denganmu. Perjuanganku bukan hanya tentang kamu, namun juga tentang orang lain. Jika nanti Tuhan tak ingin merekatkan. Mungkin, sudah saatnya kita tak harus memaksakan.

Sebagai Seorang yang Masih Ada

Sebagai seorang yang masih ada, selayaknya beri aku alasan perihal kalimat perpisahan. Sebagai seorang yang masih ada, selayaknya beri aku penjelasan atas hubungan yang kau sebut bosan. Sebagai seorang yg masih ada selayaknya beri aku pemahaman atas kenapa hubungan ini harus aku relakan. Dan sebagai seorang yang masih ada selayaknya aku belum bisa melepaskan atas hubungan yang dengan mudah kau hempaskan.

Andai Kau Tahu, Rasaku Masih Sama

Sebesar apapun aku menafikkan rasa ini tetap saja ia tak hilang, kau bagaikan magnet yang terus menarikku ke dalam dekapan yang bernama rindu. Bahkan jarak pun pernah ikut andil dalam usahaku menjauh. Akan tetapi saat kau muncul di depan mata–bibir dan otakku terkhianati oleh hati. Mereka berperang untuk mengambil posisi mempertahankan egonya masing-masing.

Mereka membawaku ke ambang kebimbangan. Batinku meronta menolak tapi hatiku berdetak dan menghangat menerima semua perlakuan kecilmu, kata-kata singkat itu membawaku kejurang pengharapan yang suatu saat akan melukaiku seketika saat aku tak mampu lagi memperkokoh pertahananku akan rasa yang masih sama… untukmu.

Artikel ini merupakan kumpulan status instagram.com @patahan.kata, jangan lupa follow ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page