Take a fresh look at your lifestyle.

Sayang Itu Jangan Hanya Membuat Nyaman, Tapi Beranilah Melamar

Sayang Itu Tidak Hanya Pandai Mengucapkan Kata Cinta, Tapi Berani Membuktikannya Dengan Ijab Qabul

Sayang jangan hanya membuat nyaman via freepik.com
0 784

Kamu memberikan dia perhatian yang membuatnya merasa spesial. kamu membuatnya merasa nyaman, sehingga tanpa dirimu, dia merasa ada yang kurang. Kamu memberikan janji janji manis dan harapan harapan masa depan, untuk membuatnya yakin dan memberikan hati serta rasa sayangnya kepadamu. Maka bertanggung jawablah. Jangan hanya bilang sayang, jangan hanya buat nyaman, jangan hanya memberi janji dan harapan, tapi buktikan dengan melamarnya dan jadikan dia satu satunya dalam hidupmu.

Sayang Itu Artinya Kebahagiaannya Adalah Kebahagiaanmu. Jadi Jangan Buat Dia Bersedih Dengan Ketidak pastian Darimu

Saat kamu menyayangi seseorang, maka perasaan untuk menjadi yang terbaik untuknya, untuk membahagiakannya, pasti kamu rasakan erat dalam hatimu. Sehingga seringkali kamu merasa bahagia dengan berhasil membuatnya bahagia. Jadi jangan sampai membuat dia bersedih dengan ketidak pastian darimu, jangan buat dia hanya berharap pada janji manis dan kata kata palsumu. Karena tandanya sayangmu masih dipertanyakan.

Sayang Itu Berarti Kamu Menjaganya, Bukan Hanya Dari Orang Lain, Tapi Terpenting Dari Nafsumu Sendiri Sebelum Menghalalkannya

Jika memang kamu sayang, maka jagalah dia sebaik mungkin. Jika memang kamu sayang, maka lindungilah dia dengan sepenuh hatimu. Bukan saja dari orang lain atau orang jahat, namun dari dirimu sendiri. Dari nafsumu yang akan mrnghancurkannya dan dari penyesalan yang akan dia rasakan nanti. Karena kamu sayang, yang kamu inginkan adalah membuat dia bahagia dan terjaga, sampai tiba waktunya kamu menghalalkannya.

Sayang Itu Tidak Hanya Pandai Mengucapkan Kata Cinta, Tapi Berani Membuktikannya Dengan Ijab Qabul

Sayang jangan hanya membuat nyaman
Sayang jangan hanya membuat nyaman via freepik.com

Kamu bisa sebanyak mungkin mengatakan kata cinta, bilang ‘I Love You’ atau sejenisnya kepada dia sekarang. Namun itu bukan sayang dan cinta yang sesungguhnya. Kamupun juga harus berusaha membuktikannya dengan melamarnya, merebut hati kedua orang tuanya dan juga mengucapkan ijab qabul untuk dirinya. Maka sayangmu baru bukan hanya sebatas kata, namun dari hati karena berusaha keras membuktikannya.

Sayang Itu Bukan Hanya Akan Menyibukkanmu Dengan Merayu Dirinya. Namun Membuktikan Diri Pada Penciptanya.

Kamu sayang dia? maka mintalah dia pada penciptanya. Kamu ingin membahagiakan dan menjaganya, maka sebut namanya dalam doamu dan sholatmu. Kamu ingin membuktikan bahwa kamu yang terbaik untuknya. Maka berjuang keraslah dalam membuktikan dan memantaskan diri. Karena jika kamu benar benar sayang, bukan cuma dia yang kamu rayu dan dapatkan hatinya. Tapi Tuhan, sebagai penciptanya, agar lebih mudah jalanmu bersamanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page