Take a fresh look at your lifestyle.

Santai Saja Menyikapi Soal Jodoh, Karena Kamu Pasti Menemukannya

Sambil Lalu Berjalan Menuju Detik yang Telah Allah Tentukan, Fokuslah Memperbaiki Dirimu

Santai Saja Menyikapi Soal Jodoh
0 29

Siapa nih yang tengah sendirian menunggu seseorang yang Allah persiapkan? sabar ya. kamu itu tidak perlu berlari untuk menemukannya, cukup berjalan saja dengan penuh yakin, karena semua ada masanya tersendiri. Walaupun kamu ingin cepat, merasa bahwa kamu sudah sangat membutuhkannya. Tapi jika menurut Allah masih belum maka mencari ke ujung dunia pun kamu tidak akan bisa menemukannya.

Santai Sajalah Menikmati Apapun yang Sudah Allah Tetapkan Sebagai Jalanmu

Lantas santai sajalah menikmati apapun yang memang sudah Allah tetapkan sebagai jalanmu. Santai saja menikmati apa yang sudah Allah suguhkan sebagai takdirmu. Tidak perlu kamu terus-terusan mengeluh dan tergesa-gesa ingin segera berjumpa.

Nikmati saja setiap prosesnya, dia yang kamu tunggu pada akhirnya akan menemukanmu. Atau memang malah sebaliknya kamu yang akan menemukannya. Kapan? nah tentang pastinya itu akan kamu temui jawabannya tatkala kamu bersabar, maka pastikan kamu tetap tenang dalam kesabaran.

Jangan Terlalu Gegabah Mengharap Dia Segera Datang, Semua Telah Allah Tetapkan

Untuk itu, jika selama ini kamu sering merengut dengan dia yang menurutmu tak kunjung datang. Maka mengertilah dengan bijaksana, bahwa semua sudah Allah tetapkan pastinya kapan. Kamu jangan terlalu gegabah mengharap dia segera datang kepadamu, karena semua telah Allah atur dengan sangat sempurna waktu dan tempatnya seperti apa.

Jadi berbaik sangkalah, karena berbaik sangka adalah kunci agar kamu bisa selalu bersabar. Lantas setidak memungkinkan apapun kamu berbaik sangka, dan sesulit apapun melatih hati untuk berbaik sangka, tetaplah kamu belajar dan berusaha.

Sambil Lalu Berjalan Menuju Detik yang Telah Allah Tentukan, Fokuslah Memperbaiki Dirimu

Ketahuilah, Allah tahu setiap yang terbaik untukmu, maka pastikan kamu juga selalu bisa berbaik sangka akan rencana-Nya. Da sambil lalu berjalan menuju detik yang telah Allah tentukan, fokuslah memperbaiki dirimu dengan tiada henti. Percaya saja sama Allah, karena saat hatimu sudah begitu besar percayanya kepada Allah, maka disitulah nanti kamu mendapatkan hadiah terbaik dari-Nya.

Ada Sebab Pasti Mengapa Kamu Belum Bertemu Dengan Jodoh, Tapi Apapun Itu Berbaik Sangka Saja Kepada-Nya

Santai Saja Menyikapi Soal Jodoh
Santai Saja Menyikapi Soal Jodoh

Hey kamu yang saat ini masih dengan keadaan yang sama, menunggu dan menunggu, tetap sabar ya, jangan pernah berputus asa untuk berharap yang terbaik kepada Allah, jangan putus asa untuk berbaik sangka kepada-Nya.

Membosankan, memang kadang rasa yang demikian akan sangat meresap di hati sebagai pelampiasan rasa jenuh, saat hari demi hari sepertinya sama, tidak ada moment spesial atau tanda-tanda dia yang benar-benar sudah siap bersama denganmu akan datang.

Masih sama, dengan ilusi-ilusi dan harapan yang tidak tahu entah akan sampai kapan menunggumu bukan? sabar, ini yang harus selalu kamu ingat dan tanamkan dalam hatimu.

Kamu harus selalu percaya bahwa jodoh itu sudah pasti, sudah ada jalannya, sudah ada waktu terbaiknya dia akan datang kepadamu. Lalu perihal menunggumu yang lama, itu karena Allah telah merencanakan sesuatu yang indah untukmu.

Lantas jangan lupa berbaik sangka, selalu atur pikiranmu untuk berbaik sangka kepada rencana Allah, sebab apapun yang terjadi, apapun yang masih Allah datangkan sebagai jalan bertemu jodoh pada akhirnya, disitulah kebaikan yang kamu butuhkan.

Tundukkan hatimu dengan terus yakin bahwa Allah telah siapkan yang terbaik, dia jodohmu telah Allah siapkan yang memang pantas untuk bersanding denganmu, maka tetap semangatlah menunggu dia yang masih Allah rahasiakan kedatangannya.

Yakin kepada-Nya, ada waktu terbaik dimana semuanya nanti akan membuatmu bersyukur atas kedatangannya yang memang sudah pas segala sesuatunya. Jadi, jangan  mengeluh hanya karena yang datang mungkin masih abau-abu, atau yang belum datang sekalipun tak ada tanda-tanda untuk mendekat.

Sumber artikel : Humairoh.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.