Take a fresh look at your lifestyle.

Sahabat, Dimana Kamu Sekarang? Aku Rindu Ingin Bertemu

Semua tentangmu aku tak pernah lupa, apa kamu juga?

Sahabat sejati via https://www.pexels.com/@soldiervip
0 419

Halo sahabat, bagaimana kabarmu? Rasanya aku ingin kembali menyapa dan bemain bersama sambil tertawa dan juga bertukar cerita. Hingga tak ku sadari sudah lama sekali kita tak bertemu kembali, apa kamu masih ingat denganku? Atau mungkin kamu sudah lupa denganku dan hal-hal konyol yang pernah kita lakukan. Kamu adalah temanku, sahabat terbaikku yang selalu aku ceritakan pada teman-temanku sampai mereka ingin jumpa denganmu.

Aku tahu kita sudah tak lagi satu jalan, kita sidah berbada pilihan. Tapi bolehkah aku berjumpa denganmu lagi? Aku rindu dengan semua hal yang dulu pernah kita lakukan dan semua itu sekarang janya bisa menjadi kenangan. Tadinya aku tak percaya kita akan yerpisahkan karena kita selalu kemana-mana bersama dan selalu satu jalur, sampai akhirnya waktu yang tak pernah diharapkan hadir tiba dan kita berpisah. Padahal dulu kita adalah teman dekat yang pernah berjanji tak akan pernah melupakan dan akan saling menjaga, tapi akhirnya jarak membuatmu ingkar.

Semua tentangmu aku tak pernah lupa, apa kamu juga?

Aku selalu merindukanmu, sahabatku. Bagaimana tidak, kamu yang dulu selalu ada dalam setiap hariku dan sekarang hilang bak ditelan bumi. Dulu aku terus mencarimu sampai aku sadar bahwa yang tuluspun akan tetap pergi jika memang waktunya tiba. Sahabat, apa kamu masih ingat dengan janjimu dulu? Dulu kamu bilang apapun yang terjadi kamu akan tetap menjadi sahabatku tapi setelah semua terjadi kamu melupakan aku. Sedih rasanya orang yang berarti dalam hidup pergi dan menemukan orang yang sepertiku, sedangkan aku masih terus menunggu dan berharap waktu bisa diputar kembali.

Aku tak peduli bagaimana sikapmu padaku, bagaimanapun keadaanmu sekarang, kamu adalab sahabtku dulu sampai sekarang walau kamu menganggapku masa lalu. Aku akan selalu menunggu kepulanganmu, aku disini ditempat yang sama dan selalu menantikan cerita darimu. Datanglah jika teman barumu sudah mulai menyakitimu, aku siap mendengarkan ceritamu dengan senang hati. Mungkin aku bohong jika aku tak peduli, aku hanya saja sedang meredakan rasa iri hati, tapi tak apa semua bisa aku terima dengan senang hati yang terpenting kamu bahagia dan tidak tersakiti.

Aku disini selalu siap menunggumu kembali dalam keadaan apapun, semua janji-janji yang pernah kita ucap bersama aku selalu menjaga semua. Pulanglah jika kamu juga rindu padaku, pergilah jika kamu ingin bertemu dengam teman baru. Dulu aku sungguh merasa kehilang yang begitu berat, sekarang aku sudah bisa mengkondisikan semua dengan baik dan kini aku dikelilingi orang-orang yang baik sepertimu dulu.

Walau kita tak kunjung bertemu tapi doaku selalu menyertaimu

Aku selalu menunggu waktu agar bisa bertemu kembali denganmu, sahabatku. Walau aku tak tahu kaki dimana tapi aki selalu berdoa agar kamu selalu dalam lindungan-Nya. Semoga doaku bisa mempertemukan kita kembali, aku siap walau harus lama menantimu kembali, sahabat. Aku berharap kamu selalu dalam keadaan baik-baik saja dan selalu dilimpahkan rejeki dan bahagia.

Aku harap kamu tak melupakanku dan semua kenangan yang pernah kita buat bersama. Mungkin sekarang bukan waktunya, tapi pasti akan ada masanya kita saling menyapa. Akan ada masa dimana kita bertemu kembali dan bercanda haha hihi lagi, jaga dirimu baik-baik disana, disini aku selalu mendoakanmu, sahabatku.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page